The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Nikah dengan Pria Palestina Usai Lulus Sekolah, Wanita Ini Perlihatkan Anaknya yang Imut
Pasangan yang menikah, bagikan momen indah bersama anaknya. (Photo/TikTok/@alia.jefri)
News

Nikah dengan Pria Palestina Usai Lulus Sekolah, Wanita Ini Perlihatkan Anaknya yang Imut

Sabtu, 29 Mei 2021 23:22 WIB 29 Mei 2021, 23:22 WIB

INDOZONE.ID - Seorang wanita mengunggah video TikTok yang memperlihatkan bagaimana dirinya usai lulus sekolah langsung menikah dengan seorang pria asal Palestina.

Video yang telah ditonton lebih dari 980 ribu kali itu juga memperlihatkan bagaimana dirinya sekarang telah memiliki satu orang anak yang amat menggemaskan.

"Ladies and gentleman. Temui suami Palestina saya," tulisnya di caption video.

Dilansir dari mStar, Sabtu (29/5/2021), wanita bernama Alia Isdawati ini mengaku menikah dengan pria Palestina, Saifeddin Ziada, 24 tahun, setelah lulus dari Sijil Pelajaran Malaysia (SPM).

Baca juga: Narapidana Ini Melarikan Diri dari Ruang Sidang dan Melompat dari Balkon Lantai 6, Wih!

“Saya mengenal suami saya dari ayah tiri saya. Sebelumnya, saya sama sekali tidak mengenal suami saya. Ayah tiri saya meminta saya untuk berkenalan dengan putranya dari istri pertamanya di Palestina," katanya.

“Misalkan saya dan suami saya berbeda anak tiri dari ibu dan ayah. Semuanya diatur oleh ayah tiri saya. Sampai suami saya datang ke Malaysia, kami saling mengenal dan sepakat untuk menikah,” katanya yang menikah di 2019.

Alia mengaku dirinya sempat berpikir untuk tidak menikah karena usianya masih muda dan ingin fokus kuliah lebih dulu. Namun setelah berpikir dan membuat penilaian dia akhirnya setuju untuk mengakhiri masa remajanya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M. Rio Fani
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer
JOIN US
JOIN US