Soal Kasus Saling Klaim Diserempet, Roy Suryo Resmi Polisikan Lucky Alamsyah

- Senin, 24 Mei 2021 | 17:52 WIB
Roy Suryo buat laporan polisi di Mapolda Metro Jaya, Senin (24/5/2021). (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
Roy Suryo buat laporan polisi di Mapolda Metro Jaya, Senin (24/5/2021). (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)

Kasus hebohnya klaim saling serempet kendaraan roda empat antara eks Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Roy Suryo dengan pesinetron Lucky Alamsyah berujung pada laporan polisi. Roy resmi mempolisikan Lucky ke Polda Metro Jaya dengan kasus ITE.

"Barusan selesai membuat laporan meskipun di sini lidik tetapi teman-teman tahu semuanya, dia adalah artis sinetron berinisial LA," kata Roy Suryo kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (24/5/2021).

Roy merasa nama baiknya dicemarkan oleh Lucky melalui media sosial. Atas dasar itulah dia melaporkan Lucky ke polisi dengan tudingan pencemaran nama baik.

"Yang dilaporkan pencemaran nama baik dan pemutarbalikan fakta," beber Roy.

Mengenai kasusnya sendiri diketahui mobil Roy dan Lucky sempat terlibat kecelakaan ringan. Roy menuding Lucky memutarbalikkan fakta dengan menyebut dirinya menabrak mobil Lucky.

"Kejadian sebenarnya memang sempat ada persinggungan lalu lintas, tapi berdasarkan analisa yang sudah saya konsultasikan dari lantas kalau itu mau diselidiki bahkan mau diterapkan pakai TAA bisa dibuktikan bahwa sebenarnya saya lah yang disundul korban," kata Roy.

BACA JUGA: Viral! Begal Payudara Dikejar dan Diserempet hingga Terjatuh dari Motor di Jakpus

Laporan polisi itu sendiri tertuang dengan nomor polisi LP/2669/V/YAN.2.5/2021/SPKT PMJ tertanggal 24 Mei 2021. Laporan polisi itu dibuat oleh Roy Suryo dengan terlapor tertulis lidik.

Pasal yang dilaporkan yakni Pasal 27 ayat 3 junto Pasal 45 ayat 3 UU RI nomor 19 Tahun 2016 tentang perubahan atas UU RI nomor 11 tahun 2008 tentang ITE dan atau Pasal 310 KUHP dan Pasal 311 KUHP.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X