Istri TKW di Hongkong, Suami Protes Dikirimi Uang Hanya Rp5 Juta, Nuduh Istri Selingkuh 

- Kamis, 27 Mei 2021 | 16:06 WIB
Suami dikasih nafkah istri malah nuduh selingkuh viral (Tiktok)
Suami dikasih nafkah istri malah nuduh selingkuh viral (Tiktok)

Seorang wanita pemilik akun Tiktok @nawang_ngawi1 menceritakan kisahnya hingga video tersebut viral di Tiktok. Ia merupakan tenaga kerja wanita (TKW) di Hongkong dengan penghasilan Rp8 juta tiap bulan.

Setiap bulannya, ia selalu mengirimi uang untuk suami dan anaknya di kampung halamannya di Ngawi, Jawa Timur. Untuk bulan ini ia mengirim uang sebanyak Rp5 juta. Namun suaminya protes karena hanya dikirim Rp5 juta dari total Rp8 juta yang diterimanya.

Baca juga: Punya Pacar Baik, Cewek Ini Kaget saat LDR Cowoknya Selingkuh, Jelek-jelekin di Belakang

"Dek kamu gajian kok cuma kirim Rp5 juta, yang lain kamu kirim kemana?," kata suaminya.

Mendapat chat seperti itu dari suaminya, ia berusaha menjelaskan jika bulan ini ia ada libur sebanyak 6 kali, sehingga sisa uangnya ia pakai untuk makan dan libur. Namun suaminya tak percaya begitu saja, sang suami curiga sisa gaji diberikan kepada mertuanya.

"Bohong kamu dek, pasti uangnya yang lain kamu kirim ke orangtuamu. Gaji kamu kan Rp8 juta kok kirim ke rumah cuma Rp5 juta," kata suaminya.

Ia pun protes kepada suaminya, menurutnya tidak salah jika ia kirim uang ke orangtuanya di kampung. Sebab bulan-bulan sebelumnya, ia pernah minta tolong suaminya untuk kirim uang ke orangtuanya namun hanya dikasih cuma Rp20 ribu.

"Lagian seumpama aku kirim orangtuaku apa salahnya mas. Kemarin-kemarin aku bilang ke mas kalau aku kirim uang tolong orangtuaku dikasih Rp100 atau Rp200 ribu, malah cuma mas kasih Rp20 ribu," katanya.

Sang suami pun marah mendapati chat seperti itu dari istrinya dan menuduhnya selingkuh.

"Kamu sudah berani sama suami. Jangan-jangan kamu selingkuh ya. Sisa gaji kamu yang masih Rp3 juta kamu kirim ke selingkuhanmu," kata suaminya.

Tak terima dituduh selingkuh padahal sudah bekerja susah payah di tanah rantau, ia pun tegas dengan suaminya.

"Pokoknya mulai bulan depan aku gak kirim lagi. Mau makan usaha sendiri. Suami dikasih uang kok malah rewel terus," katanya.

Hingga akhirnya sang suami kebingungan karena harus bayar ini itu dan tidak punya duit. Video tersebut viral di Tiktok hingga ditonton 921.000 views dan mendapat 4.641 komentar dari para netizen.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X