The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Patah Hati! Fathur Ketua BEM UGM yang Viral karena Aksinya Tolak Revisi KUHP Sudah Menikah
Fathur ketua BEM UGM menikah. (Instagram/@fathuurr_/@didifaldianwo)
News

Patah Hati! Fathur Ketua BEM UGM yang Viral karena Aksinya Tolak Revisi KUHP Sudah Menikah

Minggu, 30 Mei 2021 16:36 WIB 30 Mei 2021, 16:36 WIB

INDOZONE.ID - Masih ingat dengan ketua BEM Universitas Gajah Mada (UGM) yang sempat viral karena aksinya menolak revisi KUHP pada 2019 lalu? Pemilik nama asli M Atiatul Muqtadir tersebut dikabarkan menikah hari ini, Minggu (30/5/2021).

Foto dan video pernikahan Fathur beredar di media sosial dan membuat kaum hawa terkejut sekaligus patah hati. Pasalnya, pria kelahiran 1998 itu sudah lama tidak terdengar kabarnya. Sekalinya muncul, ia justru sudah menggandeng istri.

Dalam foto pernikahan yang beredar, Fathur dan istri tampak mengenakan pakaian adat Jawa. Kemudian terlihat juga keduanya mengenakan baju adat Palembang ketika resepsi.

Wanita yang dinikahi Fathur tersebut diketahui bernama Putri. Banyak yang penasaran dengan sosok istri pria lulusan Kedokteran gigi tersebut.

fathur ketua bem ugm viral menikah
Pernikahan Fathur dengan Putri. (Instagram/@fathuurr_)

Beberapa waktu lalu, Fathur sempat menjadi sorotan publik, terutama kaum hawa karena sikap tegasnya menolak revisi KUHP. Ia juga menyoroti pasal-pasal yang dianggap telah membatasi ruang gerak perempuan.

Namanya juga mulai dikenal usai menjadi salah satu narasumber di stasiun televisi yang membahas tentang RUU KUHP. Sosok Fathur ini juga sempat membuat influencer Awkarin jatuh cinta. Awkarin sempat kagum dengan keberanian Fathur.

"Hari jatuh cinta sedunia kepada mas fathur," kata Awkarin melalui akun Twitter-nya pada 25 September 2019.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina

Dina

Editor
JOIN US
JOIN US