Satpam Dipergoki Ngintip Istri Orang Buang Air Kecil, Suami Korban Lapor ke Polisi

- Minggu, 12 September 2021 | 23:28 WIB
Satpam mengintip wanita di kamar mandi Perumahan Emerald Bintaro, Tangerang Selatan. (ist)
Satpam mengintip wanita di kamar mandi Perumahan Emerald Bintaro, Tangerang Selatan. (ist)

Suami dari wanita yang diduga diintip oleh satpam di bagian kantor pengelola Perumahan Emerald Bintaro, Tangerang Selatan, pada Minggu sore (12/9/2021) membulatkan tekad untuk melaporkan satpam tersebut ke pihak kepolisian.

Pria pemilik akun Instagram @terrysoe itu menolak permintaan maaf dari satpam tersebut meskipun satpam itu mencoba bersujud-sujud ke kakinya.

Dengan emosi yang tak terbendung, pria itu terus merekam dan mengutuk perbuatan si satpam.

"Lu mau enggak bini loe diintip sama orang? Lu kelar ini sama gue ya. Sok-sok melengos lagi lu. Ini mukanya ni. Biar sekalian, biar sekalian," ujar pria itu sembari terus merekam sosok satpam tersebut.

Tak cuma itu, pria itu juga bersemangat untuk membuat satpam tersebut masuk penjara.

"Lu gue pastikan malam ini nginap di polisi. Lu nginap malam ini. Keluar kapan gue gak tahu, wallahu alam. Itu urusan lu sama polisi. Yang pasti gue korban. Gue laporkan," katanya.

Menurut pria tersebut, satpam itu diduga merupakan komandan regu di perumahan itu.

"Kantor pengelola punya sekuriti kayak gini. Katanya komandan regu. Komandan regu apa ini. Lu bikin malu lu bos. Lu gak mikirin keluarga lu," kata pria itu.

Sebelumnya diberitakan, media sosial dihebohkan dengan video berdurasi 10 menit 37 detik yang diunggah oleh sejumlah akun di Instagram pada Minggu sore (12/9/2021).

Video tersebut menampilkan seorang satpam yang disebut-sebut baru saja mengintip seorang wanita saat sedang buang air kecil di toilet di kawasan Perumahan Emerald Bintaro, Tangerang Selatan.

Video tersebut direkam oleh seorang pria yang merupakan suami dari wanita yang menjadi korban pengintipan. Pria tersebut adalah pemilik akun Instagram @terrysoe.

-
Satpam mengintip wanita di kamar mandi Perumahan Emerald Bintaro, Tangerang Selatan. (ist)

“Teman-teman followers semuanya, tolong berhati-hati ya, jika kencing di kantor pengelola salah satu manajemen asset real estate di Bintaro. Posisinya di samping Emerald golf, ada oknum security yang kurang ajar. Nih orangnya” ujar pria tersebut dengan nada tinggi.

Sambil merekam si satpam, pria itu mengutarakan kekesalannya atas apa yang diperbuat oleh si satpam.

“Kebetulan dia mengintip istri gue yang kebetulan sedang kencing. Jangan sok-sok geleng-geleng, Pak, jangan bawa-bawa Tuhan. Biar semua orang lihat kelakuan bejat bapak ini,” kata pria itu lagi.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X