The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Rumah Tangganya Kandas, Celine Evangelista Menangis Beberkan Kelakuan Stefan William
Celine Evangelista blak-blakan soal rumah tangganya yang kandas dengan Stefan Williams. (Youtube/Denny Sumargo)
News

Rumah Tangganya Kandas, Celine Evangelista Menangis Beberkan Kelakuan Stefan William

Selasa, 30 November 2021 12:19 WIB 30 November 2021, 12:19 WIB

INDOZONE.ID - Artis Celine Evangelista buka-bukaan terkait dengan prahara rumah tangganya hingga akhirnya memutuskan untuk bercerai dengan Stefan William. Rumah tangganya telah kandas alias bubar.

Wanita keturunan Italia dari sang ayah itu terlihat menangis saat menceritakan video kedekatan mantan suaminya dengan seorang wanita cantik di sebuah cafe yang belakangan diketahui pacar baru Stefan.

Padahal saat itu mereka sedang proses perceraian di pengadilan Agama.

Celine kemudian mengingatkan Stefan agar tidak lagi kepergok kamera, karena itu menyakiti hatinya.

Baca juga: 2 Minggu Cerai dengan Celine, Stefan William Asyik Rayakan Halloween Bareng Ria Andrews

"Gue, kasi tahu 'dad, kalau kamu nanti sama pacar kamu keluar hati-hati. Jangan sampai ketangkap kamera'," kata Celine kepada Stefan Williams dalam podcastnya bersam Denny Sumargo dalam akun Youtube seperti yang dikutip Indozone, Selasa (30/11/2021).

Ketika diingatkan terkait dengan video itu, reaksi Stefan Williams menurut Celine terkejut, bahkan dia balik bertanya.

"Oh iya, kemarin heboh ya, katanya," sebut Celine menirukan perkataan Stefan.

Celine menyebutkan kalau dia masih menyayangi Steven sebagai ayah dari anak-anaknya.

Namun posisinya, Celine mengatakan kalau mata publik sedang berada pada dirinya secara langsung karena masih menggeluti dunia hiburan.

Sebaliknya, Stefan mencoba menghindari banyak pertanyaan wartawan yang datang karena sedang fokus dengan bisnis yang digeluti.

"Dia kan memutuskan bilang sama gue tidak mau di entertain (dunia hiburan) lagi. Dia punya bisnis. Ya, gak mau di entertaint lagi. Terus aku bilang kan ditanyai semua orang soal video," sebutnya.

Hingga dia mengingatkan kepada Stefan untuk tidak mempublikasikan kemesraan dengan pasangan baru untuk menjaga perasaan anak-anaknya.

"Karena yang gue pikirikan cuma satu. Anak-anak aja. Kalau memang hidup kamu begitu, bahagia ya gak apa-apa jalani. Kalau dia perempuan yang baik buat kamu, dia bisa buat kamu bahagia. Jalani dad, gak apa-apa. Karena aku sayang sama dia, selagi dia bahagia aku akan bahagia," ujar Celine.

Perjalanan biduk rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William berakhir dengan perpisahan alias cerai. Keduanya resmi bercerai per Senin 18 Oktober 2021.

Di tengah-tengah kabar pilu itu, Celine baru-baru ini blak-blakan mengatakan bahwa permasalahan rumah tangganya dengan Stefan hingga berakhir dengan perceraian menjadi titik terendah dalam hidupnya.

Hal itu diungkap secara langsung oleh Celine ketika menjadi bintang tamu dalam sebuah program di salah satu stasiun televisi swasta. Celine menjelaskan keadaan rumah tangganya di hadapan Melaney Ricardo dan Ramzi dengan berlinang air mata.

Celine menambahkan, hal lain yang membuat dirinya semakin sedih ialah perjuangan yang sudah dilewatinya selama ini dengan Stefan. Bahkan sudah sampai tahap memikirkan masa depan anak mereka.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US