Viral, Wanita Gagal Menikah Padahal Persiapan Sudah 80 Persen, Netizen Salahkan Ceweknya

- Sabtu, 31 Juli 2021 | 20:27 WIB
Wanita gagal menikah padahal persiapan pernikahan sudah 80 persen (Instagram/insta.nyinyir)
Wanita gagal menikah padahal persiapan pernikahan sudah 80 persen (Instagram/insta.nyinyir)

Seorang wanita membagikan kisahnya yang gagal menikah padahal persiapan pernikahan sudah mencapai 80 persen. 

Dalam video tersebut, wanita itu menceritakan bahwa seharusnya ia dan kekasih akan menikah pada 15 Februari lalu. 

"Rencana nikah 15 Februari 2021," tulisnya dalam video, seperti dikutip Indozone melalui akun @insta.nyinyir, Sabtu (31/7/2021).

Segala persiapan pernikahan pun telah dipersiapkan, mulai dari undangan, bayar uang muka untuk dekorasi, makeup, fotografer, fitting baju pernikahan, hingga mahar dan bakal kain untuk keluarga dan teman-temannya. 

"Undangan sudah jadi. Udah fitting kebaya, akad, adat, modern. Seragam couple orang tua dan calon besan udah jadi," tulis wanita tersebut. 

Namun, persiapan itu semua terpaksa dibatalkan lantaran wanita tersebut tidak jadi menikah dengan kekasihnya karena hal yang tidak ia sebutkan. 

"Di saat persiapan mencapai 80 persen tapi tuhan berkata mereka bukan jodoh, dan jodoh memang tuhan yang menentukan," tulisnya. 

Dalam video tersebut, wanita itu bahkan tampak membakar undangan pernikahan yang telah jadi dan beberapa barang lainnya yang telah dipersiapkan.

Sontak, unggahan itupun viral dan menuai beragam komentar dari para netizen. Banyak dari netizen yang malah menyalahkan wanita tersebut karena terlalu mengumbar persiapan pernikahan

"Itulah jgn suka ngumbar2 dulu kalo masih jauh, pamali kalo kata orang, enak enjoy woles, seminggu acara baru deh tiba2 ngundang dan upload semua foto PW dll (kalo aku sih gitu)" komentar @riskydarmayantii

"Mangkanya kalo bisa kalau nikah itu sederhana tapi sakral," komentar @sanhulee

"Salah nulis nama di undangan kali," komentar @haiii353

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Polres Langkat Musnahkan Barbuk Ganja dan Sabu

Rabu, 17 April 2024 | 11:20 WIB
X