Garang saat Ludahi Petugas PLN, Pria di Medan Ciut dan Tertunduk saat Diperiksa Polisi

- Sabtu, 31 Juli 2021 | 12:41 WIB
Pria yang meludahi petugas PLN (Instagram @/andreli48)
Pria yang meludahi petugas PLN (Instagram @/andreli48)

Seorang pria di Medan bernama Reza viral setelah aksinya yang mengusir dan meludahi salah satu petugas PLN beredar di media sosial. Setelah melakukan tindakan tidak terpuji, Reza ditahan di Polres Kota Medan.

Yang menjadi perhatian adalah ekspresi Reza saat dimintai keterangan di kantor Polisi. Reza yang memakai kaos berwarna kuning tampak lesu di depan petugas polisi. Tampang arogannya tidak terlihat lagi ketika dimintai keterangan oleh polisi.

-
Tangkapan layar Instagram @/andreli48

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, sebuah video yang diunggah akun Instagram @andreli48 memperlihatkan perilaku tidak terpuji seorang warga di kawasan Jalan Halat, Medan Kota, Kamis (29/07/2021). Pria tersebut tampak mengusir salah satu petugas PLN Unit Layanan Pelaggan (ULP) Medan Selatan

Dalam video tersebut tampak Reza yang mengusir petugas PLN yang mendatangi rumahnya. Tidak sampai di situ saja, dengan arogan Reza meminta kepada salah satu petugas bernama Ayu untuk menghapus rekaman saat ia mengusir petugas.

Ayu yang berada di dalam mobilnya tidak mau mengikuti permintaan Reza. Merasa kesal, Reza yang memakai kaos berwarna pink meludahi Ayu dan membanting pintu mobil Ayu. Setelah itu, Reza langsung masuk ke dalam rumahnya. 

-
Tangkapan layar Instagram @/andreli48

Melalui keterangan unggahan diketahui kejadian tersebut berawal saat petugas PLN hendak memutuskan listrik rumah pria itu karena ia menunggak selama dua bulan.

Ayu mengaku bila pemutusan alus listrik tersebut sudah diedukasi kepada pelanggan. Pemutusan tersebut bersifat sementara apabila warga nunggak dalam pembayaran listrik. 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X