POPULER: Apriyani Rahayu Blokir Telepon Ketua Komite Olimpiade hingga Obat Cantengan Alami

- Selasa, 3 Agustus 2021 | 08:14 WIB
Kiri: Pebulu tangkis ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu. (REUTERS/Hamad I Mohammed) / Kanan: Ilustrasi cantengan yaitu kondisi pembengkakan dan peradangan pada kulit di sekitar kuku kaki maupun tangan (photo/wikimediacommons)
Kiri: Pebulu tangkis ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu. (REUTERS/Hamad I Mohammed) / Kanan: Ilustrasi cantengan yaitu kondisi pembengkakan dan peradangan pada kulit di sekitar kuku kaki maupun tangan (photo/wikimediacommons)

Viral sebuah video berisi cerita pebulu tangkis Apriyani Rahayu yang disebut memblokir telepon Ketua Komite Olimpiade Indonesia (NOC Indonesia), Raja Sapta Oktohari.

Dalam video itu, atlet Greysia Polli mengatakan bahwa Apriyani telah beberapa kali menolak panggilan dari Ketua NOC.

1. Atlet Apriyani Rahayu Blokir Telepon Ketua Komite Olimpiade, Ogah Diganggu Usai Tanding

Baru-baru ini viral cerita pebulu tangkis putri andalan Indonesia, Apriyani Rahayu yang disebut memblokir panggilan telepon dari Ketua Komite Olimpiade Indonesia (NOC Indonesia) Raja Sapta Oktohari.

Cerita itu viral berawal dari beredarnya sebuah video yang direkam oleh Raja Sapta saat mendatangi atlet bulu tangkis Greysia Polli dan Apriyani Rahayu di arena latihan di Musashino Forest Plaza Tokyo beberapa waktu lalu.

Awalnya, Raja Sapta meminta Greysia menceritakan apa yang terjadi antara Apriyani dengan dirinya. Greysia mengatakan bahwa panggilan telepon dari Ketua NOC itu beberapa kali ditolak oleh Apriyani.

"Jadikan, Ketua NOC itu minta nomor Apri, saya kasih, Ketua NOC telepon lah, terus udah sampai malam, padahal pagi diminta, Ketua NOC bilang, 'Gres, Apri didecline terus, direject terus nih, wah gawat nih Apri," cerita Greysia dalam video.

Baca selengkapnya: Atlet Apriyani Rahayu Blokir Telepon Ketua Komite Olimpiade, Ogah Diganggu Usai Tanding

2. Obat Cantengan Alami yang Ampuh untuk Kuku Kaki dan Tangan

Obat cantengan ternyata bisa ditemukan pada bahan-bahan alami yang ada di rumah seperti bumbu dapur dan tanaman herbal.

Obat cantengan alami ini mampu mengatasi rasa nyeri akibat bakteri dan infeksi jamur yang menyerang kuku kaki atau tangan.

Menggunakan obat alami cantengan juga membantu mengurangi peradangan dan mengeluarkan nanah pada kuku yang mengalami iritasi.

Berikut ini Indozone bagikan beberapa obat cantengan alami yang ampuh untuk mengatasi cantengan di jempol kaki dan tangan.

Baca selengkapnya: Obat Cantengan Alami yang Ampuh untuk Kuku Kaki dan Tangan

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X