Layanan Digital Kian Diminati, BUMD DKI Raih Penghargaan Popular Digital Brand

- Sabtu, 26 Februari 2022 | 20:42 WIB
Bank DKI mendapatkan penghargaan. (Dok. pemprov DKI Jakarta)
Bank DKI mendapatkan penghargaan. (Dok. pemprov DKI Jakarta)

Pemprov DKI Jakarta melalui BUMD Bank DKI meraih penghargaan Popular Digital Brand untuk uang elektronik dan pembayaran elektronik pada 3rd Indonesia’s Most Popular Digital Financial Brands Awards 2022 yang diselenggarakan oleh Iconomics.

Penghargaan ini diberikan kepada perusahaan yang telah berkontribusi dan berinovasi dalam pengembangan digital di Indonesia berdasarkan hasil survei kepada 12 ribu responden generasi milenial dari 10 kota besar di Indonesia.

Direktur Teknologi & Operasional Bank DKI, Amirul Wicaksono menyebut, pengukuran dilakukan terhadap product awareness dan product image dari sebuah produk digital. Ia pun berterimakasih kepada pengguna produk JakCard dan JakOne Mobile.

Baca Juga: Peluang Buat UMKM nih, Ada Dana Rp1 Triliun dari Pemprov DKI

“Pencapaian Bank DKI dalam meraih penghargaan berkat kepercayaan nasabah dalam menggunakan produk JakCard dan JakOne Mobile Bank DKI," ucap Amirul, Sabtu (26/2/2022).

"Penghargaan ini menjadi semangat kami untuk terus mendorong penerapan transaksi non tunai di DKI Jakarta dan sekitarnya melalui produk dan layanan perbankan digital dari Bank DKI," tambahnya.

Demi memenuhi kebutuhan akan produk perbankan digital yang semakin meningkat, Bank DKI terus mengembangkan berbagai produk dan layanan digital, termasuk diantaranya JakCard dan JakOne Mobile.

"Bank DKI pun mencermati terdapat peningkatan jumlah transaksi untuk produk perbankan digital, dimana transaksi JakCard pertahun 2021 mencapai 2,14 juta transaksi, meningkat 40,20% dari transaksi JakCard di tahun 2020 yang mencapai 1,53 juta transaksi," tandas Amirul.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X