Farhat Abbas Calonkan Diri Jadi Presiden, Netizen: Belum Reda Giring Muncul Lagi Ini

- Minggu, 24 Oktober 2021 | 09:11 WIB
Farhat Abbas (tengah pakai peci) adalam acara Muktamar Luar Biasa Partai Pandai beberapa waktu lalu. (Instagram/farhatabbasofficial)
Farhat Abbas (tengah pakai peci) adalam acara Muktamar Luar Biasa Partai Pandai beberapa waktu lalu. (Instagram/farhatabbasofficial)

Farhat Abbas yang menyatakan siap maju sebagai calon presiden (capres) pada Pemilu 2024 mendatang. Ia akan maju melalui partai yang ia dirikan sendiri yakni Partai Negeri Daulat Indonesia atau Partai Pandai.

Pria yang berprofesi sebagai pengacara ini, memposting bebrapa foto kegiatan Parati Pandai melalui akun TikTok pribadinya @Farhatabbas. Dari foto-foto tersebut, namap salah satu foto yang ia posting terdapat keterangan yang mempertgas bahwa ia siap mencalonkan diri sebagai presiden.

"Partai Pandai, menuju Indonesia berdaulat," tulis Farhat dalam caption postingannya tersebut.

Netizen pun langsung bereaksi terhadap postingan tersebut. Dan tidak sedikit justru menyinggung Giring Ganesha yang tidak lain merupakan Plt Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Disinggungnya Giring karena yang bersangkutan juga menyatakan sikap untuk maju sebagai capres pada Pemilu 2024 nanti. Bahkan Giring sudah lebih dahulu menyatakan sikapnya tersebut. Olehnya itu, Farhat dan Giring dinilai cocok jika berpasangan sebagai capres dan cawapres.

"Cocok nih duet sama giring," komentar @gifarashabi.

"Duet sama bang GIIRING GIRING. MANTAP," tulis @mr.rull46.

"Apalagi ini.. belum reda giring, muncul lagi yan ini," timpal @okky 8184.

@farhatabbastiktok

Menuju Indonesia berdaulat ????????

? The Nights - Avicii

Sekedar diketahui, belum lama ini, publik cukup dihebohkan dengan munculnya Partai Pandai. Bukan hanya karena partai ini didirikan Farhat Abbas melainkan karena struktur partainya diisi oleh orang-orang yang cukup terkenal.

Seperti, sekretaris jenderalnya adalah dokter Lois Owien yang mana pernah viral karena pernyataannya terkait Covid-19. Kemudian ada pengacara kondang lain yakni Elsya Syarief sebagai Wakil Ketua Umum Partai Pandai.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X