The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Memilukan, Pria di Sleman Ditemukan Tewas Gantung Diri di Kusen Pintu Kamarnya
Pria di Sleman ditemukan tewas gantung diri di kusen pintu kamar (Instagram/merapi_uncover)
News

Memilukan, Pria di Sleman Ditemukan Tewas Gantung Diri di Kusen Pintu Kamarnya

Rabu, 30 Juni 2021 10:29 WIB 30 Juni 2021, 10:29 WIB

INDOZONE.ID - Warga Perumahan Jatimas Permai, Balecatur, Gamping, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) digegerkan dengan seorang pria yang ditemukan tewas di kamarnya, Selasa (29/6/2021) sekitar pukul 15.00 WIB. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pria itu diketahui berinisial EN (36 tahun) yang ditemukan tewas gantung diri di kusen pintu kamarnya. 

Kanit Reskrim Polsek Gamping, Sleman, AKP Fendi Timur yang membenarkan kejadian tersebut menjelaskan, EN pertama kali ditemukan oleh kakaknya, Eka Wati Sri Hastuti. 

Saat itu Eka menemukan EN sudah dalam kondisi meninggal dunia, tergantung di atas kusen pintu kamarnya dengan posisi setengah berdiri, kaki menekuk dan kepala bersandar ke kusen pintu.

Usai melihat hal tersebut, Eka langsung bergegas mengambil gunting dan memutus tali yang mengikat pada leher adik laki-lakinya itu. 

Ia juga berteriak minta tolong, hingga akhirnya warga sekitar pun berdatangan dan langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Gamping. 

"Hasil pemeriksaan tim medis tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada jasad EN," kata Fendi, Rabu (30/6/2021).


Akibat kejadian itu, keluarga EN pun menerima dan tidak akan membawa kejadian itu ke ranah hukum. Selanjutnya jasad EN pun langsung dimakamkan. 

Catatan Redaksi:

Bunuh diri biasanya disebabkan karena depresi. Depresi, oleh karenanya, tidak boleh dianggap remeh. Jika Anda merasakan tendensi untuk melakukan bunuh diri, atau melihat teman atau kerabat yang memperlihatkan tendensi tersebut, sangat disarankan untuk menghubungi dan berdiskusi dengan pihak terkait, seperti psikolog, psikiater, maupun klinik kesehatan jiwa.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri Octapia Saragih
JOIN US
JOIN US