Mengejutkan Ifan Seventeen dan Istri Sehat, Tapi Jalani Program Bayi Tabung Mau Dapat Anak

- Sabtu, 3 Juli 2021 | 17:14 WIB
Ifan Seventeen dan Istrinya Citra Monica. (Foto/Instagram)
Ifan Seventeen dan Istrinya Citra Monica. (Foto/Instagram)

Riefian Fajarsyah atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Ifan Seventeen harus menjalani program bayi tabung untuk memperoleh keturunan dengan istrinya saat ini Citra Monica.

Ifan mengatakan kalau mereka merupakan pasangan yang sehat namun pertimbangan mengingat usai mereka yang tidak lagi muda, maka pasangan itu memutuskan mendapatkan anak melalui program bayi tabung.

"Banyak yang nanya kenapa kami harus menjalani proses bayi tabung, apa citra sakit? Atau aku yang tidak sehat?" tulis Ifan Seventeen dalam akun Instagramnya seperti yang dikutip Indozone, Sabtu (3/7/2021).

Dia menyebutkan kalau program bayi tabung merupakan jalan yang terbaik bagi mereka setelah meminta pertimbangan dokter sebagai ahlinya.

"Slide ke2 alhamdulillah bisa menjawab pertanyaannya. Kalau kami berdua alhamdulillah sehat, cuma bayi tabung adalah salah satu saran terbaik yang diberikan setelah konsul dengan dokter canggih @carolinehutomo," kata Ifan sambil memperlihatkan video pembuahan sel telur dan sperma dalam tubuh istrinya.

-
Ifan Seventeen bersama dokter jalani preogram bayi tabung. (Instagram)

 

Di samping karena faktor usia, Ifan juga mengatakan kalau dia dan istrinya berharap bayi yang mereka peroleh nantinya berjenis kelamin laki-laki. Namun dia menegaskan kalau itu semua atas izin Allah.

"Faktor pertimbangannya ada beberapa, selain karna umur, kita juga pengen ini berjalan lebih cepet InsyaAllah, satu lagi ini bentuk ihtiar kita dalam meminta anak cowo sama Allah," sebutnya.

Ifan saat memeriksakan program bayi tabung itu memperlihatkan calon embrio yang akan menjadi buah hatinya. 

"Dan hari ini dihari ke 3, ada 3 calon Embrio yang InsyaAllah akan menjadi bayi kami. Lucu bangettt pas liat mereka bergerak satu sama lain dalam proses “pencocokan”, mahluk kecilll yang aktif dan bergerak terus," beber Ifan.

Dia pun tampak takjub dengan kebesaran sang pencipta bisa menciptakan mahluk hidup yang berasal dari tubuh mereka berdua.

"Melihat bagaimana mahluk yang sangat kecil dari dalam tubuh, dari dalam tubuh istriku. Bergerak and they are alive," katanya.

"Ya Allah how lovely they are. Bismillah semangat ya sayang. Sampai nanti ketemu mama papapu ya," tambah Ifan lagi.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X