Usai Alami Kecelakaan saat Bersepeda, Ganjar Pranowo Sudah Kembali Beraktivitas

- Senin, 7 Februari 2022 | 13:16 WIB
Gubernur Jateng Ganjar Pranowo tengah bersepeda. (ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay)
Gubernur Jateng Ganjar Pranowo tengah bersepeda. (ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay)

Usai mengalami kecelekaan saat bersepeda pada hari Minggu (6/2/2022) kemarin dan menjalani perawatan di rumah sakit, Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo sudah kembali melakukan aktivitas seperti biasa.

Kepala Bagian Humas dan Protokol Pemerintah Provinsi Jawa Tengah Agung Kristiyanto mengatakan, Ganjar sudah kembali bekerja seperti biasa.

“Pak Ganjar sudah kembali (beraktivitas), sudah ke kantor, sudah beraktivitas,” kata Agung saat dihubungi wartawan, Senin (7/2/2022).

Agung menuturkan dirinya tidak mengetahui sejak kapan Ganjar diperbolehkan untuk pulang dari rumah sakit. Tapi menurut dia cedera yang dialami Politisi PDIP ini sudah baik-baik saja.

“Sudah baik-baik saja,” bebernya.

Meski begitu ia menyatakan Ganjar harus tetap melakukan kontrol ke dokter dalam rangka pemulihan cedera yang dialami pasca kecelakaan dari Sepeda.

“Oh iya tetap kontrol, dan seperti itu kan itu untuk kesempurnaan, pemulihan, dan tenaga medis yang lebih tahu makanya dikontrol,” jelasnya.

Sebelumya diketahui Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo mengalami kecelakaan saat bersepeda teman-temannya, Minggu (6/2/2022) pagi.

Informasi yang dihimpun, Ganjar terjatuh saat ban sepedanya bersenggolan dengan pesepeda lain di area Taman Diponegoro, Jalan Sultan Agung, Kota Semarang, Jateng. 

Akibat kecelakaan itu, Ganjar mengalami luka di bagian tangan kanan. Ia kini mendapat perawatan di rumah sakit.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X