Pria di TPU Pesanggrahan Dibunuh Pembunuh Bayaran, Polisi Buru Dalang Utama

- Jumat, 11 Februari 2022 | 20:01 WIB
Ilustrasi garis polisi. (Freepik)
Ilustrasi garis polisi. (Freepik)

Polres Metro Jakarta Selatan kini memburu dalang utama yang menyuruh pembunuh bayaran untuk menghabisi seorang pria, yang mayatnya ditemukan di TPU Kober Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. 

"Ini sedang kami dalami aktornya ataupun siapa orang yang menyuruh ini dan kami juga di-backup dari Satresmob Polda Metro Jaya. Tim kami sudah dibagi sehingga dari apa yang kami tangkap saat ini akan kami kembangkan," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Budhi Herdi Susianto kepada wartawan, Jumat (11/2/2022).

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Ridwan Soplanit menyebut masih ada tersangka lain yang diburu oleh pihaknya. Perburuan tersangka lain dilakukan sekaligus untuk mengungkap motif di balik kasus tersebut.

"Untuk motifnya kita butuh tangkap yang di balik itu (dalang) karena baru kita dapat rangkaian karena si eksekutor ini tidak bisa menyampaikan motif," beber Ridwan.

Baca juga: Hasil Hari Pertama Tes Pramusim MotoGP Mandalika: Pol Espargaro Tercepat

Sebelumnya, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Ridwan Soplanit menyebut anggotanya baru berhasil menangkap seorang pelaku.

Berdasarkan keterangannya, pelaku bersedia melakukan pembunuhan asal mendapat bayaran sebesar Rp2 juta.

Namun, tersangka baru mendapat uang muka sebesar Rp500 ribu.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X