Polda Banten Turun Tangan Cari Pria Viral Ngaku Polisi yang Ancam Tembak Warga

- Selasa, 4 Mei 2021 | 20:53 WIB
Viral pria ngaku polisi ancam tembak warga. (Instagram/majeliskopi08)
Viral pria ngaku polisi ancam tembak warga. (Instagram/majeliskopi08)

Video viral yang merekam aksi arogan seorang pria ngaku polisi dan mengancam menembak warga menjadi perhatian Polda Banten. Polda Banten pun turun tangan menyelidiki kasus tersebut.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi. Kombes Edy menyebut pihaknya menurunkan Propam dalam penyelidikan kasus ini.

"Betul, Polda Banten tidak akan tinggal diam, kita akan selidiki rekaman video CCTV tersebut. Propam sudah turun melakukan penyelidikan," kata Kombes Edy saat dihubungi Indozone, Selasa (4/5/2021).

Kombes Edy menyebut hingga saat ini pihaknya masih memburu pelaku. Untuk nomor kendaraan yang terekam kamera CCTV, Edy menyebut nomor tersebut tidak terdaftar.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Majelis Kopi (@majeliskopi08)

"Hingga kini belum menemukan siapa si pengancam tersebut mengingat nopol B 2841 WAC, mobil yang terekam di CCTV SPBU ternyata tidak ditemukan dalam sistem data kendaraan bermotor," beber Edy.

BACA JUGA: Polisi Tangkap Pasutri Pemalsu Surat Keterangan Antigen, Istrinya Honorer Dinkes

Seperti diketahui, sebuah video viral di media sosial menampilkan aksi arogan seorang pria yang mengaku sebagai anggota Polda Banten. Kasus ini bermula saat sepeda motor korban menghalangi mobil pelaku.

Pelaku turun dari mobil dan memukul korban. Pelaku juga mengancam akan menembak korban usai mengaku sebagai anggota polisi.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X