Siswa SD yang Hilang di Mukomuko Ditemukan Meninggal di Kolam

- Minggu, 2 Mei 2021 | 04:12 WIB
Ilustrasi korban meninggal. ANTARA/HO
Ilustrasi korban meninggal. ANTARA/HO

Seorang siswa Sekolah Dasar (SD) di Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu, M Rama Febriansyah (12), yang hilang di kolam belakang sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) daerah ini sejak Sabtu (1/5) sore ditemukan meninggal dunia pada Sabtu malam.

Dikutip dari ANTARA Mukomuko, Sabtu malam, korban ini ditemukan meninggal dunia dalam posisi tenggelam di sebuah kolam di belakang Sekretariat PWI dan Kantor Perpustakaan Daerah Kabupaten Mukomuko.

Korban yang juga warga Desa Ujung Padang, Kecamatan Kota, Mukomuko, dilaporkan hilang berdasarkan keterangan dari Indra, kakak korban yang mencari korban karena menjelang berbuka puasa tak kunjung pulang ke rumah.

Setelah ditelusuri ditemukan baju korban di pinggir kolam itu. Kemudian  keluarga bersama masyarakat setempat berinisiatif mencari korban di dalam kolam itu.

Baca juga: Polda Metro Amankan 22 Anarko Diduga Menyusup Saat Unjuk Rasa May Day

“Baru maghrib tadi kami menemukan baju korban di tepi kolam itu dan selanjutnya masyarakat beramai-ramai menyelam dengan peralatan seadanya untuk mencari korban,sekitar satu setengah jam korban ditemukan dalam keadaan meninggal,” ujar Indra.

Selain itu, ia menyatakan, keluarga menyesalkan Badan SAR Nasional setempat yang tiba ke lokasi kejadian setelah korban ditemukan masyarakat.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Mukomuko, Syahrizal, mengatakan, korban yang hilang di kolam ditemukan meninggal sekitar pukul 19.00-20.00 WIB.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X