The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bill Gates Cerai, Hotman Paris Singgung Alat Dapur dan Periuk Nasi, Sindir Hotma Sitompul?
Hotman Paris Hutapea pengacara top tanah air. (Ist)
News

Bill Gates Cerai, Hotman Paris Singgung Alat Dapur dan Periuk Nasi, Sindir Hotma Sitompul?

Selasa, 04 Mei 2021 13:33 WIB 04 Mei 2021, 13:33 WIB

INDOZONE.ID - Pengacara terkenal Hotman Paris Hutapea mengomentari soal Bill Gates dan Melinda Gates yang menyatakan bercerai dan akan melibatkan bagi-bagi harta gono gini yang bernilai fantastis.

Ini wajar saja, pasalnya keduanya merupakan orang terkaya di dunia yang kekayaan ratusan triliun rupiah. 

Bill Gates terkenal sebagai pendiri Microsoft, memanfaatkan kekayaannya di pucuk pimpinan perusahaan yang bekerja sama dengan Melinda Gates untuk membentuk Bill & Melinda Gates Foundation pada 2000.

Sejak saat itu, Gates Foundation telah berkembang menjadi salah satu yayasan amal terbesar di dunia, dengan sumbangan hampir 50 miliar dolar AS atau seitar Rp 722,27 triliun.

Namun sepertinya Hotman Paris sedang menyindir seseorang yang menyebut kalau perpisahan Bill Gates dengan istrinya itu tidak akan mau lapor polisi hanya untuk perebutkan harta.

"Pasangan terkaya di dunia akan bagi harta gono gini! Yg pasti Bill Gates dan tim kuasa hukumnya tidak akan pamer di medsos ancam lapor polisi utk harta cuma peralatan dapur dan peralatan periuk nasi," ujar Hotman Paris di akun Instagramnya seperti yang dikutip Indozone, Selasa (4/5/2021).

Sepertinya Hotman Paris sedang menyindir Hotma Sitompul, pesaingnya sebagai pengacara top tanah air yang kemarin sedang bermasalah terkait dengan tuntutan cerai dan perebutan harta gono gini.

Diketahui sebelumnya Hotman Paris ditunjuk sebagai pengacara Desiree Tarigan terkait dengan kistru rumah tangga dengan suaminya, Hotma Sitompul.

Artikel menarik lainnya:


TAG
Fahrizal Daulay
JOIN US
JOIN US