Joe Biden Menawarkan Minuman Gratis Agar Orang Amerika Mau Divaksin

- Kamis, 3 Juni 2021 | 11:22 WIB
Joe Biden Menawarkan minuman agar orang Amerika mau divaksin. (REUTERS/Ken Cedeno/Pexels/Sonja Maric)
Joe Biden Menawarkan minuman agar orang Amerika mau divaksin. (REUTERS/Ken Cedeno/Pexels/Sonja Maric)

Bir gratis adalah cara baru yang dilakukan Gedung Putih agar orang Amerika Serikat mau divaksin. Ini dilakukan Joe Biden untuk mendapatkan lebih banyak orang yang divaksin sebelum 4 Juli tahun ini.

Berbicara dari Gedung Putih, Biden akan memperbarui negara tentang peluncuran vaksinasi dan rencananya untuk membuat 70% orang dewasa divaksinasi sebagian pada Hari Kemerdekaan.

Pemanis vaksin terbaru, yang disediakan oleh Anheuser-Busch, didasarkan pada insentif lain seperti hadiah uang tunai, tiket olahraga, atau cuti berbayar, untuk mengimbangi laju orang Amerika yang mendapatkan suntikan.

Dikutip dari Associated Press, Gedung Putih mengatakan 'bulan aksi' Biden akan terus menggunakan kemitraan publik dan sektor swasta untuk mendorong orang Amerika menyingsingkan lengan baju mereka, menarik bisnis, influencer media sosial, perguruan tinggi, selebritas, dan organisasi komunitas untuk membantu menyebarkan berita tentang manfaat vaksinasi untuk mendorong mereka mau divaksinasi.

Hingga saat ini, 62,8% populasi dewasa AS telah menerima setidaknya satu dosis vaksin Covid-19 dan 133,6 juta telah divaksinasi penuh.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X