Pria Ini Terkejut Menemukan Video Istrinya Menikah Lagi dengan Lelaki Lain di Media Sosial

- Rabu, 2 Juni 2021 | 11:19 WIB
Pria terkejut mengetahui istrinya menikah lagi. (Oddity Central)
Pria terkejut mengetahui istrinya menikah lagi. (Oddity Central)

Seorang pria di China tanpa sengaja menemukan istrinya menikah dengan pria lain saat membuka aplikasi video favotirnya.

Pria 35 tahun, Yin Cheng (nama samaran) sudah dianggap sebagai 'tua muda' di kota kelahirannya Bayannur, Mongolia Dalam, jadi tidak mengherankan jika keluarganya memintanya untuk segera menikah. Tapi, mencari seorang istri di China bukanlah sesuatu yang mudah.

Awal tahun ini, pria tersebut mencari bantuan seorang mak comblang, bermarga Li, yang memperkenalkannya kepada (Nana) seorang wanita yang kabarnya sudah pernah menikah sebelumnya.

Tapi itu tidak terlalu penting baginya, setelah keduanya berbicara melalui panggilan video beberapa kali, dia memintanya untuk datang ke Bayannur agar mereka dapat bertemu secara langsung, bahkan pria itu mengirimkan Rp 2,2 juta sebagai tanda itikad baik.

Ketika ayah Yin Cheng bertemu Nana untuk pertama kalinya, dia menyatakan keinginannya untuk bertemu dengan orang tuanya sesegera mungkin, tetapi mak comblang dengan cepat menjelaskan bahwa sebuah jembatan sedang dibangun di desa asal wanita itu. Dia juga menyebutkan bahwa perusahaan konstruksi memberikan kompensasi kepada keluarga berdasarkan jumlah anggota, sehingga Nana akan kehilangan kesepakatan jika dia menikah secara sah sebelum kontrak kompensasi ditandatangani.

Keluarga pria itu setuju untuk hanya mengadakan upacara pernikahan tradisional, dan menjadikan serikat pekerja resmi ketika bisnis dengan kompensasi selesai.

Cheng dan Nana menikah pada bulan Januari, dan wanita itu menerima mahar Rp 330 juta serta perhiasan dan hadiah pernikahan lainnya.

Baru tiga hari menikah, Nana memberi tahu suami barunya bahwa dia harus kembali ke rumah untuk berkumpul dengan keluarganya, dia kembali setelah seminggu, tetapi dua hari kemudian mengatakan bahwa dia akan kembali ke rumah untuk membantu ibunya.

Hal seperti ini berlangsung beberapa waktu, tetapi Yin Cheng tidak benar-benar curiga, karena dia mengira istrinya hanya rindu rumah dan sangat terikat dengan keluarganya.

Tapi, pria itu mulai mencium sesuatu yang mencurigakan ketika istrinya berhenti menerima teleponnya dan menghabiskan lebih banyak waktu di luar rumah daripada di rumah.

Pada bulan Maret, sesuatu yang sangat aneh terjadi. Saat itu Cheng sedang menelusuri aplikasi video favoritnya, ketika dia menonton video, dia menemukan video pendek pernikahan dari Kota Xixiaozhao.

Pengantin wanita tampak seperti istrinya, setelah menonton video itu lagi, dia yakin itu adalah istrinya. Nana tidak menjawab teleponnya, jadi dia pergi ke Xixiaozhao untuk menghadapi pria yang dinikahi istrinya dan menyelesaikan masalahnya.

Setelah berhasil melacak saingannya dan menjelaskan hal itu, Yin membenarkan bahwa wanita dalam video itu memang Nana. Dia pun langsung menghubungi polisi untuk menyelesaikan masalah tersebut.

Penyelidikan selanjutnya menemukan bahwa Nana dan Li adalah bagian dari jaringan scammer besar yang memanfaatkan pria yang putus asa mencari istri. Mereka mengkhususkan diri dalam meyakinkan korban untuk hanya mengadakan upacara pernikahan tradisional dan membayar mahar, sementara menunda penandatanganan dokumen.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X