Diperiksa Polda Metro, Medina Zein: Saya Tenang Menjawab

- Rabu, 29 September 2021 | 21:42 WIB
Media Zein (tengah) usai diperiksa di Mapolda Metro Jaya, Jakarta. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah).
Media Zein (tengah) usai diperiksa di Mapolda Metro Jaya, Jakarta. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah).

Selebgram Medina Zein malam ini baru saja selesai diperiksa oleh Polda Metro Jaya terkait sengkarut kasusnya. Medina mengaku tetap tenang menjawab berbagai pertanyaan penyidik saat diperiksa.

"Ya biasa saja saya tetap tenang saja menjawab 27 pertanyaan dari penyidik. Saya sudah berikan bukti-bukti terlampir ke penyidik," kata Medina kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (29/9/2021).

Medina menyampaikan hal tersebut usai menjalani pemeriksaan polisi. Dalam kesempatan yang sama, pengacara Medina Zein, Machi Achmad menyebut pemeriksaan ini berkaitan dengan kasus ITE dan bukan berkaitan dengan kasus tas kw seperti yang dilaporkan oleh Marrisya Icha.

"Ini permasalahan postingan ya bukan tas yang diduga palsu itu," beber Machi.

Dalam pemeriksaan ini, Machi menyebut pihaknya sudah menyerahkan sejumlah bukti ke polisi. Barang bukti tersebut antara lain sebuah rekaman.

"Bukti-bukti kami sudah berikan seperti bukti rekaman flasdisk termasuk juga bukti capturan," kata Machi.

Sekedar informasi, Medina Zein dilaporkan ke Polda Metro Jaya dalam dua kasus yang berbeda. Kasus pertama berkaitan dengan tudingan penjualan tas kw.

Dalam kasus ini, Medina dilaporkan dengan tudingan pencemaran nama baik. Dalam kasus kedua, Medina juga dilaporkan denga  tudingan kasus pengancaman.

Artikel Menarik lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X