The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

PDIP DKI Ungkap Ada Fraksi Ancam Pecat Anggotanya Jika Hadiri Rapat Paripurna Intepelasi
Ketua Fraksi PDIP DPRD DKI Jakarta Gembong Warsono. (INDOZONE/Sarah Hutagaol)
News

PDIP DKI Ungkap Ada Fraksi Ancam Pecat Anggotanya Jika Hadiri Rapat Paripurna Intepelasi

Sikap yang patut dipertanyakan.

Selasa, 28 September 2021 16:16 WIB 28 September 2021, 16:16 WIB

INDOZONE.ID - Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD DKI Gembong Warsono mengungkapkan bahwa terdapat salah satu fraksi yang mengancam untuk memecat anggotanya apabila menghadiri rapat paripurna interpelasi.

Hal tersebut disampaikan Gembong usai menghadiri rapat paripurna yang membahas interpelasi terhadap Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Gedung DPRD DKI Jakarta.

"Bahkan hari ini ada salah satu fraksi yang mengancam akan memecat anggotanya ketika dia hadir, itu kan serius sekali," ucap Gembong, Selasa (28/9/2021).

Dengan adanya tindakan yang dinilainya sangat serius tersebut, Gembong pun mempertanyakan sikap dari sejumlah fraksi yang ngotot menolak adanya interpelasi untuk mendengarkan penjelasan Anies.

"Maka pertanyaan berikutnya sampai sebegitunya, ada apa? Ini yqng harus kita pertanyakan, orang cuma mau tanya saja kok," ungkapnya.

Lebih lanjut, ia menilai pemanggilan itu hanya sebatas untuk meminta penjelasan terkait ajang balap mobil listrik bertaraf internasional, dan tidak memiliki maksud untuk menjatuhkan Anies.

"Apakah ada hal yg sangat krusial ketika berbicara menggelar interpelasi? Tidak ada hal yang sangat krusial, dan tidak ada efek apa-apa Apakah ada efek-efek menjatuhkan Aniea? Sama sekali tidak. Terbesit pun tidak," terang Gembong.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US