Sebelum Glenn Fredly Meninggal, Dewi Sandra Sempat Posting Ini di Akun Instagramnya

- Jumat, 10 April 2020 | 15:26 WIB
Dewi Sandra. (Instagram/@dewisandra)
Dewi Sandra. (Instagram/@dewisandra)

Glenn Fredly menghembuskan napas terakhirnya pada Rabu (8/4/2020). Musisi bernama lengkap Glenn Fredly Deviano Latuihamallo tersebut meninggal dunia setelah kritis dan dirawat di RS Setia Mitra, Jakarta.

Kepergian Glenn Fredly membuat keluarga dan rekan-rekannya merasa sangat kehilangan. Ungkapan duka juga datang dari Aura Kasih dan Vanessa Surya, wanita yang pernah dekat dengan Glenn.

Sementara itu, mantan istri Glenn, Dewi Sandra belum menuliskan apa pun mengenai kepergian Glenn.

Namun, curhatannya tentang kematian menjadi sorotan. Pesan tersebut ia tuliskan di akun Instagram-nya 4 hari sebelum Glenn meninggal dunia.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by @dewisandra on

"Ku ingat betapa marahnya kepada Rabbku ketika ibuku meninggal. Meninggal-nya sosok yang paling berpengaruh dalam setiap hati manusia maka dampaknya besar pula... this one leaves a hole in the heart like no other," tulis Dewi Sandra pada caption. 

"Pesanku menunggu.. pesanku berbunyi..."Tak ada yang abadi dan kematian itu pasti." QS An’Nur 42 "Dan kepunyaan Allah-lah kerajaan langit dan bumi dan kepada Allah-lah kembali (semua makhluk)," lanjutnya.

Di akhir tulisannya, Dewi Sandra berbicara soal virus corona (COVID-19) yang masih belum mereda. Dia berpesan untuk tidak mengeluh lagi di masa-masa sulit ini.

"Hidup yg sempurna? tentulah tidak... masalah akan ada dan selalu ada... tidakkah kita tinggal di bumi yang sama? Bukankah dunia sdng berjuang melawan virus si 1 ini? Tarik nafas. Jgn mengeluh, krn pesanNya telah datang via pertanyaan. 'Jika hari2 ini belum mau kembali ke Allah lalu, mau diuji seperti apa lagi?'" tutupnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by @dewisandra on

Dewi Sandra menikah dengan Glenn Fredly pada tahun 2006. Rumah tangga mereka hanya bertahan 3 tahun. Dewi Sandra kemudian menikah lagi di tahun 2011.

Sementara itu, Glenn baru menikah lagi pada Agustus 2019 kemarin, setelah 10 tahun melajang.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X