The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Wuling Motors Donasikan 100 Ribu Masker Non Medis Lewat BNPB
Perwakilan Wuling serahkan donasi masker ke BNPB. (Dok.Wuling).
News

Wuling Motors Donasikan 100 Ribu Masker Non Medis Lewat BNPB

Kegiatan #BersamaWulingLawanCorona

Rabu, 22 April 2020 17:18 WIB 22 April 2020, 17:18 WIB

INDOZONE.ID - Wuling Motors (Wuling) kembali berkontribusi untuk memerangi virus corona di Tanah Air melalui kegiatan kepedulian sosial perusahaan yang bertajuk #BersamaWulingLawanCorona. Dalam kegiatan ini, pihak Wuling mendonasikan sebanyak 100 ribu masker non medis kepada Pemerintah melalui Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB).

Bantuan ini diserahkan secara langsung kepada Direktur Optimasi Jaringan Logistik dan Peralatan BNPB, Ibnu Asur yang mewakili Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di Graha BNPB, Jakarta Timur, Rabu (22/4/2020).

Human Resources Director Wuling Motors, Bambang Sumitro mengatakan masker sangat penting untuk melindungi masyarakat untuk menekan penyebaran virus Corona, karena itu donasi ini diharapkan dapat membantu semua pihak dalam upaya bersama melawan Pandemi Covid-19 ini.

“Dalam situasi yang sulit ini, sangatlah penting untuk kita saling membantu satu sama lain. Oleh karena itu, sebagai wujud kepedulian kami, Wuling turut berkontribusi agar Tanah Air dapat segera pulih dari virus corona yang kini sedang mewabah,” kata Sumitro.

Wuling mempercayakan donasi 100 ribu masker ini kepada BNPB agar selanjutnya dapat didistribusikan secara tepat kepada semua pihak yang membutuhkan masker. Hal ini didorong dengan semakin terbatasnya ketersediaan masker di pasar sehingga butuh kerjasama yang lebih luas.

Pada kesempatan kali ini, Wuling berinisiatif membantu Gugus Tugas dalam melawan penyebaran Covid-19 serta turut menjaga kesehatan dan keselamatan semua pihak yang terlibat dengan mendonasikan 100,000 masker non medis. Selanjutnya, BNPB akan mendistribusikan bantuan tersebut kepada pihak yang membutuhkan di seluruh Indonesia.

Direktur Optimasi Jaringan Logistik dan Peralatan BNPB, Ibnu Asur mengapresiasi gerakan Wuling mendukung pihak BNPB dalam usaha bersama melawan virus corona (Covid-19) dan berharap mendorong pihak lainnya untuk membantu Gugus Tugas dalam menangani masalah ini.

“Kami berterima kasih atas langkah Wuling yang telah membantu upaya Gugus Tugas dalam melawan Covid-19 melalui donasi masker ini. Semoga langkah ini bisa menginspirasi banyak pihak untuk saling berpartisipasi memutus rantai penyebaran virus corona di Indonesia,” tukasnya

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
M Fadli
Wilfridus Kolo
Edi Hidayat

Edi Hidayat

Editor
M Fadli

M Fadli

Writer
Wilfridus Kolo

Wilfridus Kolo

Reporter

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US