The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Lama Tak Muncul, Prabowo Subianto Bahas Corona di Facebook
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto memberikan sambutan dalam acara HUT-12 Partai Gerindra di Gedung DPP Jakarta, Kamis, (6/2/2020). (INDOZONE/Mula Akmal)
News

Lama Tak Muncul, Prabowo Subianto Bahas Corona di Facebook

Ingatkan kader Partai Gerindra.

Kamis, 23 April 2020 10:15 WIB 23 April 2020, 10:15 WIB

INDOZONE.ID - Lama tak terdengar kabarnya di muka publik, Menteri Pertahanan yang juga Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto memposting video di akun Facebook miliknya pada Rabu (23/4/2020) malam. 

Dalam video tersebut, Prabowo Subianto memberikan komentarnya terhadap wabah virus corona yang tengah melanda Indonesia. Prabowo mengingatkan bahwa dalam kondisi yang merisaukan seperti sekarang ini, ia meminta agar seluruh kader Partai Gerindra untuk tetap semangat, tidak putus asa, serta juga tetap menjaga persatuan.

“Dalam keasaan merisaukan seperti ini justru dibutuhkan semangat ketegaran keberanian dan yang paling utama rasa persaudaraan, persatuan, kita harus kompak, saling mendukung unsur-unsur pimpinan kita semuanya,” ucap Prabowo, Kamis (23/4/2020).

Lebih lanjut, Prabowo mengimbau kadernya untuk tidak mencari-cari kesalahan dan kekurangan atas semua tindakan di tengah wabah virus corona, namun justru harus mengisi kekurangan yang ada.

“Kita harus saling memperbaiki kalau ada di antara kita yang kurang atau salah. Bukan kita caci maki, bukan kita marah-marah. Karena itu kader-kader Gerindra harus dewasa, kader-kader Gerindra sebagai patriot yang militan harus memberi contoh, justru di saat ini kita harus bersatu,” paparnya.

Prabowo tak lupa juga berharap seluruh kadernya untuk mempercayakan semua hal yang menyangkut penanganan virus Ccrona (Covid-19) kepada pimpinan negara, dan menaati anjuran dari pemerintah pusat, hingga pemerintah kabupaten dan kota.

“Kita harus menjaga kesehatan dan keselamatan kita masing-masing,” tutup Prabowo Subianto.

Artikel menarik lainnya

Presiden Jokowi Sebut Mudik Berbeda dengan Pulang Kampung

Ternyata, karena Alasan Ini Pelaku Bantai Pasutri Tenaga Medis di Purwakarta

Ruangguru Disebut Terima Rp5,6 Triliun dari Kartu Prakerja, Co-Founder Buka Suara


 

TAG
Susi Fatimah
Sarah Hutagaol

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US