200 Penghuni Apartemen Ini Tertipu Kolam Palsu

- Selasa, 26 November 2019 | 15:36 WIB
Screenshot
Screenshot

Para penghuni di apartemen di Changsha, Hunan, Tiongkok merasa tertipu oleh pihak developer. Awalnya, mereka dijanjikan fasilitas kolam, namun yang mereka dapatkan malah kolam palsu. Diketahui, penghuni di apartemen tersebut ada sekitar 200 orang.

Dari kejauhan, kolam palsu tersebut terlihat nyata. Properti bernuansa biru itu benar-benar terlihat seperti kolam sungguhan. Bahkan, pihak developer sampai membuat jembatan agar tempat tersebut semakin tampak seperti kolam sungguhan.

"Saya seharusnya berdiri di tengah biru air, di mana nyatanya tak ada. Tidak ada batu maupun tanaman juga," ujar salah satu penguni apartemen dengan nada kecewa.

Namun, ini bukan pertama kalinya pihak developer membohongi konsumennya. Beberapa apartemen juga pernah melakukan hal serupa.

Selain itu, ada juga masalah lainnya yang turut menjadi sorotan penghuni apartemen. Batu pijakan yang seharusnya berisi rumput malah berisi lumpur.

Banyaknya keluhan dari pihak penghuni membuat pihak apartemen harus bertemu dan berunding untuk menyelesaikan masalah tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X