Trauma Dirampok, Kim Kardashian Lebih Suka Pakai Perhiasan Palsu

- Minggu, 24 November 2019 | 16:43 WIB
Instagram/@kimkardashian
Instagram/@kimkardashian

Kim Kardashian pernah mengalami insiden perampokan beberapa tahun lalu, ketika dirinya sedang berada di Paris. Peristiwa itu membuat Kim menjadi sangat trauma sampai saat ini.

Ia kehilangan perhiasan berharga, termasuk cincin bertahta zamrud 20 karat yang diberikan suaminya, Kanye West.

Namun belum lama ini, Kim terlihat mengenakan cincin zamrud tersebut dan mengunggahnya di akun Instagram. Rupanya diketahui, cintin itu hanyalah replika.

“Ada sebuah replika. Sebuah cincin palsu kecil yang aku pinjam. Cincin itu terlihat sangat bagus,” kata Kim, dilansir dari Entertainment Tonight.

Kim mengaku meminjam perhiasan itu dari brand Lorraine Schwartz yaitu brand perhiasan yang merancang cincin pertunangan Kim Kardashian.

"Aku meminjam semua perhiasan ini. Senang bisa meminjam itu semua dan mengembalikannya," ujar Kim lagi.

Pasca kejadian perampokan di Paris, Kim mengubah kebiasannya dalam bermedia sosial. Apalagi, profesinya sebagai figur publik yang memungkinkan siapa saja tahu tentang dirinya.

"Aku belajar dari pengalaman buruk ketika aku dirampok di mana orang-orang benar-benar tahu setiap gerakku. Mereka tahu apa yang aku punya, mereka tahu di mana aku, apa yang aku lakukan, dan itu mengubah hal-hal yang aku unggah," ungkap Kim.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X