Waduh! Tas Penumpang Ini Tersangkut di Pintu KRL, Gimana Ceritanya?

- Rabu, 6 November 2019 | 13:59 WIB
Screenshot
Screenshot

Baru-baru ini, viral sebuah video yang memperlihatkan seorang penumpang KRL yang tasnya tersangkut di pintu. Penumpang wanita ini terburu-buru masuk ke dalam KRL yang pintunya sudah akan menutup.

Alhasil, ia pun mengalami nasib apes. Wanita ini sempat masuk ke dalam KRL, namun tasnya justru tersangkut dan berada diluar pintu KRL.

Wanita tersebut terpisah dengan tasnya sekitar 4 menitan sampai pemberhentian di stasiun berikutnya di Grogol.

"Jadi guys, pas aku tadi di KRL Duri-Tangerang, ada mbak-mbak masuk ke gerbong bertepatan dengan pintu kereta mau tutup. Apesnya, badan mbaknya udah di kereta, tapi tasnya masih di luar. Mau ngakak tapi kasihan," tulis akun Twitter bernama IrwanHarj, pengunggah video.

"Alhasil, doi harus terpisah dengan tasnya yang berada di luar KRL selama kurang lebih 4 menitan sampai pemberhentian di stasiun berikutnya di Stasiun Grogol. Mau sedih tapi mbaknya dan orang2 di gerbong pada ngakak. Dan tarraaa akhirnya terlepaslah dari jeratan pintu ini," lanjutnya.

Video ini pun kemudian mendapat beragam komentar dari netizen.

"Alhamdulillah masih rejeki. Kepikiran di gue, di tas nya ada laptop yg berisi data2 penting utk keberlangsungan hidup mbaknya," komentar akun yudiuup.

"Untung gak kebalik posisinya," cuit akun bluebaeris.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X