Idol Tampan Ini Ternyata Direkrut Agensi Pas Lagi Makan Sate

- Jumat, 25 Oktober 2019 | 15:47 WIB
Instagram/@optimushwang
Instagram/@optimushwang

Personel boyband K-pop NU'EST, Hwang Minhyun memiliki cerita unik saat mengawali kariernya menjadi seorang idol. Hwang ternyata di rekrut oleh agensinya, Pledis Entertainment saat sedang makan di pinggir jalan.

Hal tersebut terungkap saat Hwang menjadi bintang tamu di episode Let's Eat Dinner Together. Saat itu, Hwang yang masih berusia 15 tahun sedang asyik menikmati sate atau dakkochi di tempat makan yang berada di pinggir jalan saat ia hendak berangkat sekolah.

Seseorang dari Pledis Entertainment kemudian tiba-tiba menghampirinya dan menawarinya untuk mengikuti casting menjadi idol. Hingga akhirnya, ia pun berhasil menjadi seorang idol.

Hwang Minhyu mengaku merasa beruntung karena sate ayam yang dibelinya tersebut. Sate ayam itu menurutnya telah membukakan jalan untuknya menjadi idol. Ia merasa bersyukur telah membeli sate ayam itu sebelum pergi sekolah.

"Kalau saya langsung jalan ke sekolah tanpa berhenti untuk beli sate ayam, saya tidak akan ada di sini sebagai idol," ujar Hwang Minhyun.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X