Keren, Bocah Sembilan Tahun Ini Dekorasi Restoran di Inggris

- Kamis, 31 Oktober 2019 | 15:34 WIB
screenshoot/YouTube/Cater Clips
screenshoot/YouTube/Cater Clips

Seorang bocah yang kini berusia sembilan tahun memiliki kemampuan yang luar biasa dalam dunia seni. Pasalnya, di usia yang masih terbilang kecil, ia mampou mendekorasi dinding restoran dengan kemahiran tangannya.

Bocah bernama Joe Whale ini mulanya sempat mendapatkan masalah di sekolahnya. Saat jam pelajaran, bukannya menulis tentang materi pembelajaran, Joe justru menggambar di buku sekolahnya.

-
screenshoot/YouTube/Cater Clips

Hobi menggambar Joe ini kemudian membuat kedua orang tuanya mengirim Joe ke sekolah seni. Joe akan pergi ke sekolah seni tersebut untuk mengembangkan kreativitasnya. Guru kelas yang mengetahui kemampuan Joe dalam menggambar memposting karya Joe di Instagram.

Tak lama setelah itu, sebuah restoran di Shrewsbury, Inggris menghubungi sang guru. Restoran tersebut bertanya apakah Joe bisa datang ke restorannya untuk menghias ruang makan di restoran tersebut.

-
screenshoot/YouTube/Cater Clips

Sehabis Joe pulang sekolah, ayahnya, Greg akan mengantarkan Joe ke restoran tersebut untuk menggambar di dinding restoran. Di restoran ini, Joe akan menuangkan kreativitasnya dalam hal menggambar untuk membuat dinding restoran tersebut lebih indah.

-
screenshoot/YouTube/Cater Clips

"Joe adalah anak laki-laki yang benar-benar berbakat, ia unggul di sekolah, ia pemain bola dan pemain kriket yang hebat, tapi menggambar jelas merupakan hal yang paling ia sukai," ujar Greg.

Greg mengatakan bahwa di sekolah, Joe merasa frustasi karena kurangnya wadah untuk seni. Karena itulah, Joe sering menggambar di papan tulis, meja, kelas hingga membuat Joe mendapatkan beberapa masalah.

"Saya dan istri memutuskan untuk membawanya ke kelas seni di luar sekolah yang disebut Bloom. Ia suka di sana selama sekitar enam minggu," tambah Greg.

Di dalam kelas seni tersebut, Joe menuangkan kemampuan menggambarnya dengan mencoret-coret dinding kelas. Setelah beberapa minggu di kelas tersebut, gurunya bertanya apakah boleh karya indah Joe diunggah ke Instagram. Namun tidak lama setelah foto itu diunggah, gurunya dihubungi oleh pihak restoran yang meminta Joe untuk menyelesaikan dekorasi dinding restoran.

-
screenshoot/YouTube/Cater Clips

Restoran itu ingin agar Joe menyelesaikan dekorasi di ruang makan utama restoran. Mendengar hal ini, Joe sangat senang. Sehabis pulang sekolah Joe akan pergi ke restoran untuk menyelesaikan pekerjaan dekorasinya. Dalam beberapa jam, Joe berhasil menyelesaikan pekerjaan dekorasi dinding restoran tersebut.

"Joe suka mencoret-coret dan kami sangat bangga dengan semua yang ia capai, fakta bahwa bisnis yang sepenuhnya independen telah meminta putra kami yang baru berusia sembilan tahun untuk melakukan pekerjaan profesional untuk mereka sungguh luar biasa," ujar Greg yang merasa bangga dengan keahlian anaknya. 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X