Terjangkit Virus Corona, Seorang WNI di London Meninggal Dunia

- Minggu, 29 Maret 2020 | 15:07 WIB
Ilustrasi petugas membawa pasien virus corona (ANTARA/M N Kanwa)
Ilustrasi petugas membawa pasien virus corona (ANTARA/M N Kanwa)

Seorang warga negara Indonesia (WNI) yang bekerja di London bernama Neneng Jaya (62) meninggal dunia karena virus corona. Demikian dilansir dari Antara.

Staf Pensosbud KBRI London, Hartyo Harkomoyo, Minggu (29/3/2020) menyebutkan Satgas menerima kabar dari rekan almarhumah, bahwa Neneng yang bekerja pada keluarga Nishat Hussain meninggal dunia. Almarhumah sudah bekerja pada keluarga itu di London selama 15 tahun.

Satgas KBRI London melakukan komunikasi dengan sang majikan. Diperoleh informasi bahwa pada (18/3/2020), Neneng dibawa ke North Middlesex Hospital. Setelah dua hari di rumah sakit, dia dinyatakan positif virus corona. KBRI pun segera menyampaikan informasi ini kepada pihak keluarga.

KBRI juga melakukan koordinasi dengan West Hendon Mosque Funeral Service dan East London Mosque Funeral Service untuk pemrosesan jenazah.

Rencananya pemakaman akan dilaksanakan pada Rabu (1/3/2020) setelah semua administrasi untuk pemakaman selesai. Almarhumah akan dimakamkan di Stanmore Cemetery atau Eternal Garden of Peace.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X