Jalin Kerjasama Dengan Haluu, FMCG Hadirkan Lokasi "Instagrammable"

- Selasa, 11 Juni 2019 | 13:20 WIB
shutterstock.com
shutterstock.com

Perusahaan Fast Moving Consumer Goods (FMCG) Makanan dan Bumbu Sasa jalin kerja sama dengan seni modern Haluu di pameran yang bertajuk "Baluun by Haluu" di kawasan jakarta Pusat.

Pameran seni modern ini menyediakan ruangan berkonsep unik untuk dijadikan lokasi swafoto yang bertema #Micinforlyfe yang bisa membuat foto anda menjadi instagrammable.

Kolaborasi unik antara Sasa dengan Haluu menunjukkan bahwa mereka selalu mengikuti zaman. Seperti juga Haluu yang terus memiliki kreativitas dalam membuat pameran wisata swafoto yang instagrammable sesuai minat generasi kekinian saat ini.

"Sasa pun memiliki kreativitas dalam berinovasi untuk membuat beragam produk bumbu makanan yang disesuaikan dengan kebutuhan para konsumen dari masa ke masa," kata Fenny Kusnaidy, Head of Brand PT Sasa Inti, dalam keterangan resmi, Selasa.

#Micinforlyfe adalah tema pameran kolaborasi antara kedua pihak di mana Monosodium Glutamat alias MSG menjadi ikon. Dan tema ini diangkat untuk menyampaikan pesan bahwa MSG adalah bumbu penambah cita rasa yang aman untuk dikonsumsi dan sudah jadi bagian keseharian generasi milenial.

"Melalui kolaborasi ini, Sasa akan dapat berkomunikasi dengan generasi yang mewakili zaman ini bahwa Sasa hadir diantara mereka dan bahkan sudah menjadi bagian dari kehidupan mereka sehari-hari," kata Fenny Kusnaidy.

"Seperti Sasa yang menjadi ikon di pasar FMCG melalui produk Monosodium Glutamat (MSG), kami yakin bahwa instalasi dengan tema #Micinforlyfe pun akan menjadi instalasi ikonik dalam pameran kali ini karena sangat unik dan berbeda, yang tentunya akan banyak menghiasi laman Instagram para pengunjung nantinya," lanjut Fenny.

Pameran Baluun by Haluu dibuka dari 6 Juni hingga 25 Agustus 2019 di Plaza Indonesia.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X