Nyawa Bocah Ini Nyaris Terenggut Akibat Pengemudi Buang Sampah

- Selasa, 4 Juni 2019 | 15:15 WIB
Ilustrasi/Shutterstock
Ilustrasi/Shutterstock

Buang sampah sembarangan memang memiliki dampak yang buruk. Tak hanya pada lingkungan, namun juga dapat merugikan orang lain. Seperti yang terjadi di California, AS ini.

Seorang bocah lima tahun bernama Karla Herrea alami pendarahan di kepala usai seorang pengemudi melempar botol kaca dari dalam mobil secara sembarangan dan mengenainya.

Karla yang saat itu tengah berjalan santai di tepi jalan harus terjatuh karena botol kaca yang dilempar itu mengenai wajahnya. Sang adik yang saat itu tengah bersamanya pun merasa syok. Sementara itu, pelaku yang membuang botol kaca tersebut langsung pergi kabur.

"Aku melihat kakakku Karla yang berusia 5 tahun jatuh ke tanah. Kupikir dia baru saja jatuh, tetapi kau melihat darah keluar dari kepalanya. Aku berteriak kepada kendaraan yang lewat untuk menyuruhnya berhenti dan menghubungi 911," ungkap adik laki-laki Karla Herrera.

Beruntung tidak lama kemudian, kepolisian California berhasil mengamankan pelaku pengendara SUV yang membuat botol kaca tersebut. Dia didakwa mendapatkan hukuman penjara maksimal tiga tahun dan denda mencapai Rp 141,9 juta.

Saat ini dilaporkan, Karla Herrera tengah mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X