The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Usai Filler Dagu, Roy Kiyoshi Akui Wajahnya Mirip Spons Beauty Blender
(photo/Instagram/roykiyoshi/Ist)
News

Usai Filler Dagu, Roy Kiyoshi Akui Wajahnya Mirip Spons Beauty Blender

Kamis, 04 Juli 2019 17:52 WIB 04 Juli 2019, 17:52 WIB

INDOZONE.ID - Roy Kiyoshi yang selama ini mendapatkan bully dari netizen akhirnya mengakui bahwa wajahnya mirip spons beauty blender. Hal itu diakui Roy saat berbincang di kanal YouTube Melaney Ricardo.

"Gue merasa mirip sih sebenarnya," ucap Roy setelah ditanya oleh Melaney Ricardo tentang ucapan netizen yang menyamakannya dengan Beauty Blender.

"Karena Beauty Blender itu gue ngerombak lagi, gue potong (bagian dagu)," tambah Roy.

Roy mengaku telah melakukan filler dagu utnuk meruncingkan dagunya. Setelah operasi, dia pun mengkoreksi bentuk dagunya yang dibully netizen.

"Lama-lama aku lihat, kayaknya aku harus menormalkan dagunya jadi nggak kaya Beauty Blender. Disuntikkin lagi jadi lebih kayak Roy Kiyoshi yang dulu aja," ungkapnya.

Selain dagu, Roy juga mengaku melakukan operasi di bagian matanya. Roy mengubah bentuk matanya yang aslinya bulat menjadi agak sipit seperti orang Jepang.

"Aku mendambakan mata yang sipit seperti orang Jepang. Jadi gue melakukan operasi mata, tapi itu termasuk operasi minor, bukan operasi yang besar, cuma setengah sampai satu jam," paparnya lagi. 

TAG
Indozone Media
Indozone Media
JOIN US
JOIN US