Bima Aryo Ziarah ke Makam ART yang Jadi Korban Anjingnya

- Minggu, 8 September 2019 | 09:55 WIB
Instagram/@bimaaryo
Instagram/@bimaaryo

Belakangan ini, host program My Trip My Adventure tengah menjadi perbincangan. Asisten Rumah Tangga (ART) Bima, Yayan diserang oleh anjing peliharaannya hingga tewas.

Tak hanya keluarga korban, Bima pun sangat berduka atas peristiwa yang menimpa ART-nya tersebut. Baru-baru ini, Bima mengunggah potret dirinya saat berziarah ke makam ART-nya.

Salah satu foto memperlihatkan Bima yang hanya bisa tertunduk di depan makam ART-nya. Ia juga mengungkapkan kesedihannya atas kepergian ART-nya tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by BEEMZ (@bimaaryo) on

"Musibah yang sedang kami hadapi adalah tragedi yg sangat amat menyedihkan bagi kami semua, baik keluarga korban, keluarga kami sendiri, golden fams dan semua yg ikut prihatin," tulis Bima pada captionnya.

"Kalian tahu betapa sayangnya kita sama semua hewan-hewan peliharaan kita, dan begitu sedih harus berpisah dgn mereka."

"Akan tetapi masih jauh lebih besar rasa sayang kami kepada sesama manusia, dan tentunya yg terpenting dan paling utama bagi kami sekeluarga adalah untuk berbelasungkawa dan memberikan perhatian kepada keluarga korban karena yang paling kehilangan disini adalah mereka."

Ia juga memohon doa agar semua keluarga korban dan keluarganya diberikan ketabahan untuk menghadapi musibah yang terjadi tersebut.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X