Diisukan Tengah Berbadan 2, Rihanna: Aku Ingin Jadi Ibu

- Sabtu, 14 September 2019 | 21:49 WIB
(photo/Instagram/badgalriri)
(photo/Instagram/badgalriri)

Penyanyi Rihanna dikabarkan tengah hamil. Rumor tersebut berkembang ketika dirinya diwawancarai media Essence di perhelatan Diamond Ball ke-5 di New York, AS. Rihanna mengatakan kelak dirinya akan melahirkan anak.

“Aku perempuan kulit hitam. Dilahirkan dari perempuan kulit hitam yang juga lahir dari perempuan kulit hitam. Dan aku (juga) akan melahirkan perempuan kulit hitam (nantinya),” kata Rihanna.

Rihanna kemudian menambahkan, “Itulah aku. Hal itu merupakan inti dari DNA dan semangatku. Dan aku akan selalu mempertahankan apa yang aku yakini dan orang-orang yang aku cinta, tahu, dan hormati.”

Pernyataan Rihanna yang mengatakan ‘Aku (juga) akan melahirkan perempuan kulit hitam’ tersebutlah membuat fans berspekulasi bahwa dirinya tengah hamil.

Bahkan spekulasi tersebu sempat menjadi trending topic di Twitter beberapa waktu lalu.

Spekulasi ini pun didukung dengan foto Rihanna yang menampilkan perut buncitnya dalam ajang tersebut.

“Tuh kan, aku sudah bilang kalau Rihanna hamil. Saat ini, dia sedang hamil,” celoteh seorang pengguna Twitter.

Namun pengguna Twitter lainnya membantah spekulasi tersebut dengan mengunggah sebuah video yang memperlihatkan Rihanna meminum segelas anggur.

“Tapi dia minum (alkohol). Apakah dia benar-benar hamil atau ini hanya upaya agar kita (penggemar) berhenti menanyakan kapan album barunya keluar?” ujar netizen lain.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X