Deddy Corbuzier Puji Film 'Brush with Danger' Karya Livi Zheng

- Selasa, 10 September 2019 | 10:38 WIB
photo/Instagram/@mastercorbuzier/@livizheng
photo/Instagram/@mastercorbuzier/@livizheng

Presenter Deddy Corbuzier memuji film 'Brush with Danger' yang disutradarai dan diproduseri oleh Livi Zheng, saat pemutaran perdana film tersebut di Jakarta, Jumat (6/9).

"Jujur, ini pertama kali datang ke premiere film. Sebetulnya saya diundang ke berbagai premiere, tapi saya tidak pernah datang," kata Deddy Corbuzier usai menonton premier film tersebut.

Deddy mengatakan kedatangannya itu sekaligus ingin memberi dukungan kepada sutradara muda Livi Zheng yang menggarap dan juga ikut berperan dalam film itu.

"Dia itu kelihatan niat banget promosiin filmnya. Lihat saja tadi dia mengatur tempat duduk tamu-tamunya sendiri. Kayak gak ada panitia saja. Jadi, saya dukunglah," kata Deddy.

Dia juga mengaku sangat suka dengan alur cerita yang disuguhkan dalam film tersebut. Apalagi, cerita di dalamnya mengangkat soal imigran di beberapa negara. Menurutnya, itu sangat bagus.

Deddy menambahkan dari dua pemeran utama yakni Qiang Alice dan Qiang Ken, dia mengagumi sosok Alice. Namun, dia meminta dalam film selanjutnya, karakter Alice lebih banyak tampil dengan adegan action.

Film 'Brush with Danger' adalah film action yang dibintangi oleh Ken Zheng, Livi Zheng, Norman Newkirk, Nikita Breznikov, Michael Blend, dan Stephanie Hilbert. 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X