Kondisi Kesehatan BJ Habibie Sudah Stabil

- Rabu, 11 September 2019 | 09:33 WIB
Antara/Galih Pradipta
Antara/Galih Pradipta

Kondisi kesehatan Presiden RI ke-3, Bacharuddin Jusuf Habibie dikabarkan sudah stabil. Sebelumnya, BJ Habibie sempat dirawat secara intensif di Rumah Sakit Pusat TNI Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta.

Hal tersebut disampaikan oleh anak kedua BJ Habibie, Thareq Kemal Habibie saat  ditemui wartawan di Paviliun Kartika RSPAD Gatot Subroto, Jakarta, Rabu dinihari. Namun, Thareq enggan berbicara banyak mengenai kondisi kesehatan ayahnya tersebut.

Thareq yang didampingi oleh keluarganya pun sambil berjalan berbicara tentang kondisi kesehatan Habibie. "Dua hari lagi ya," ujar Thareq..

Kemungkinan, Thareq bersama kakaknya akan menggelar konferensi pers terkait kondisi kesehatan sang ayah. Thareq juga meminta doa dari masyarakat Indonesia untuk kesembuhan ayahnya.

"Cuma nitip doa. Jangan khawatir beliau sudah sepuh. Apapun yang terjadi adalah yang terbaik buat bapak saya. Terima kasih," ujarnya.

Meski Thareq belum bisa memberikan keterangan secara detail tentang kondisi kesehatan ayahnya, namun, ia membenarkan bahwa sang ayah sudah bisa shalat dengan berbaring di atas ranjangnya.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X