Niatnya Ambil Sepatu yang Nyangkut, Blunder Wanita Ini Bikin Ketawa

- Rabu, 4 Maret 2020 | 20:39 WIB
Seorang wanita yang ingin menyelamatkan sepatu temannya, namun sepatu tersebut malah juga ikut menyangkut. (photo/Twitter/@nrhmzhsn)
Seorang wanita yang ingin menyelamatkan sepatu temannya, namun sepatu tersebut malah juga ikut menyangkut. (photo/Twitter/@nrhmzhsn)

Sebuah kejadian kocak terekam oleh seorang wanita yang ingin membantu temannya. Video tersebut memperlihatkan seorang wanita berhijab ingin membantu temannya untuk menurunkan sepatu yang menyangkut. Namun, bukannya berhasil sepatu yang digunakan untuk menurunkan sepatu lainnya malah ikut menyangkut.

Kejadian kocak itu diunggah oleh seorang warganet asal Malaysia bernama @nrhmzhsn yang tak menyangka bahwa kejadian itu justru membuat mereka tertawa.

"Niat menolong teman tapi..," tulis akun itu.

Alhasil video itu pun viral di media sosial dan telah ditonton sebanyak 1,1 juta kali dan mendapatkan retweet sebanyak 58,1 ribu oleh para pengguna Twitter.

Sang teman seperti menyesal menggunakan sepatu lainnya untuk memblunder sepatu yang menyangkut. Saking menyesalnya, kedua wanita yang tampak di video itu tertawa bersama.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X