Sejak Jadi Ikon Kecantikan Korea, Han Ye Seul Ngaku Capek Melajang

- Rabu, 4 Maret 2020 | 23:14 WIB
Han Ye Seul. (photo/Instagram/@han_ye_seul_)
Han Ye Seul. (photo/Instagram/@han_ye_seul_)

Seorang artis Korea wanita bernama Han Ye Seul yang menjadi ikon kecantikan negara itu mengaku lelah melewati hari-hari dengan hidup sendirian.

Seperti dikutip lewat laman All Kpop, Han Ye Seul kembali hangat diperbincangkan karena terlalu lelah melajang atau tak punya pacar.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ??? (@han_ye_seul_) on

Han Ye Seul yang kini telah berumur 38 tahun memang sudah sangat lama terlihat sendiri. Bahkan ia mengunggah sebuah video di akun YouTubenya yang menayangkan dirinya pergi ke restoran, namun dirinya tak menggandeng seorang kekasih.

"Ini adalah restoran baru untuk kencan. Aku ingin pergi kencan dengan pacarku di hari seperti ini. Namun pria-pria tidak mendekatiku beberapa waktu ini," kata Han Ye Seul.

Han Ye Seul pun berpikir bahwa menurutnya banyak pria yang menjauhi dirinya karena takut diajak untuk menikah.

"Mungkin mereka berpikir pernikahan adalah prasyarat. Jangan khawatir, karena aku tidak punya niat untuk menikah. Aku lelah hidup melajang," tuturnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ??? (@han_ye_seul_) on

Saat ini, ia pun belum berencana untuk menikah. Bahkan Han Ye Seul membuat sebuah tato di jarinya bertuliskan 'never'. Maksud dari tato itu sendiri mengartikan bahwa dirinya tak terkekan oleh lingkungan sekiar yang menginginkan dirinya untuk menikah dengan cepat sebelum benar-benar menemukan orang yang dicintainya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X