Karena Mimpi Buruk, Wanita Ini Sampai Telan Cincin Tunangannya

- Rabu, 18 September 2019 | 16:20 WIB
Daily Mail
Daily Mail

Seorang wanita bernama Jenna Evans di San Diego alami hal tak terduga saat ia sedang tidur. Jenna mengalami mimpi buruk. Ia bermimpi bahwa tunangannya, Bobby memintanya untuk menelan cincin tunangannya.

Sang tunangannya meminta hal tersebut untuk melindunginya dari orang jahat. Jenna pun menuruti perintah Bobby. Jenna juga sempat terbangun, ia pun merasa lega bahwa itu tidak sungguhan dan hanya mimpi buruk.

Namun, betapa kagetnya ia, ternyata cincin tersebut benar-benar ditelannya. Ia baru menyadarinya saat besok paginya. Karena khawatir, ia pun pergi ke rumah sakit untuk memastikan keberadaan cincin tunangannya tersebut.

Benar saja, ternyata cincin tunangannya sudah berada di dalam perut Jenna. Ia sempat panik dan menangis sejadi-jadinya karena takut mati usai menelan cincin tersebut.

"Aku menangis sejadi-jadinya karena aku akan sangat menyesal jika mati karena menelan cincin. Aku menanti cukup lama untuk mendapatkan cincin tunangannya itu dan akhirnya akan segera menikahinya," ujar Jenna. Syukur, kini cincin tersebut sudah dikeluarkan dari perut Jenna.

Baca Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X