Ngeri, Sosok Hantu Berkeliaran di Rumah Tengah Malam

- Senin, 26 Agustus 2019 | 19:20 WIB
(photo/Screenshoot)
(photo/Screenshoot)

Sebuah rekaman CCTV rumah memperlihatkan penampakan yang bikin merinding. Dalam video itu, terlihat sosok hantu yang berjalan melalui dapur. Namun banyak yang menilai jika itu hanyalah debu yang menempel pada CCTV.

Penampakan ini diklaim oleh seorang pria yang merupakan pemilik rumah. Dia mengatakan bahwa CCTV di dalam rumahnya menangkap sosok hantu laki-laki.

Pria bernama Joey Nolan itu mengatakan sosok hantu itu berjalan melalui dapurnya. Dia mengaku heran karena tak ada penghuni lain di rumahnya.

Rekaman ini diambil di rumahnya di Long Island, sekitar pukul 12.54 dini hari. Dalam rekaman CCTV itu terlihat sosok aneh yang muncul dari kanan bawah sebelum akhirnya menuju lantai bawah.

Dirinya tak ingin berspekulasi akan penampakan ini. Dia lalu mengunggahnya ke YouTube untuk meminta tanggapan banyak orang.

Setelah diunggah, ada seorang netizen bertanya: "Adakah yang meinggal baru-baru ini di keluarga? Cukup keren tetapi Anda tidak melihat banyak. Sepertinya seseorang berjalan-jalan."

Dia menjawab: "Tidak ada yang meninggal baru-baru ini, untungnya. Kami telah menggali sejarah rumah untuk melihat apakah ada sesuatu yang terkait. Tidak banyak aktivitas sebelum atau sesudah."

Sejumlah netizen menilai ada jaring laba-laba yang menempel di CCTV-nya sehingga harus dibersihkan.

 

 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X