Kim Kardashian Pernah Jadi Korban Body Shamming Saat Hamil

- Sabtu, 10 Agustus 2019 | 19:45 WIB
(photo/Instagram/kimkardashian)
(photo/Instagram/kimkardashian)

Kim Kardashian yang memiliki body seksi bak gitar Spanyol ternyata pernah jadi korban body shamming saat hamil. Bahkan netizen menyebut dirinya mirip seperti seekor ikan paus.

Bahkan di Twitter beredar foto kolase Kim dengan seekor ikan paus. Saat itu Kim yang memang berbadan besar karena mengandung memakai dress ketat warna hitam-putih.

 

-
(photo/Ist)

 

Mengetahui dirinya diejek dan disamakan dengan seekor ikan paus, Kim mengaku sakit hati dan terpuruk.

“Kehamilan ini mengubah tubuh dan kulit ku, yang aku harus lakukan hanya tinggal mengetik kata “Kim dan Shamu”. Hal itu benar-benar mengubah rasa aman diriku, sampai jiwaku terpuruk untuk sementara waktu,” ungkap Kim Kardashian, sebagaimana diwarta Nzherald, Sabtu (10/8/2019).

Namun Kim tampaknya tak mau putus asa. Setelah melahirkan, dia berusaha mengembalikan bentuk tubuhnya seperti sedia kala.

Hal yang dilakukannya adalah dengan mengurangi asupan gula dan rutin berolahraga setiap harinya.

“Aku berolahraga mengangkat beban selama satu setengah jam setiap harinya. Aku tidak banyak melakukan olahraga jenis kardio. Untuk olahraga, aku berlatih sangat keras dengan a bodybuilder selama satu tahun. Berhasil menghilangkan sembilan kilogram aku rasanya sangat bangga, memang hasilnya tidak langsung terlihat tapi ketika kamu konsisten melakukan sesuatu kamu akan bisa melihat hasilnya,” pungkas Kim.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X