Kisah Mengharukan Pengantin yang Tunda Akad Karena Sang Ayah Kritis

- Kamis, 22 Agustus 2019 | 13:44 WIB
Twitter/@lailasyaf96
Twitter/@lailasyaf96

Pengantin di Malaysia ini harus menunda pernikahannya yang digelar pada 17 Agustus usai mendapat kabar bahwa ayah dari mempelai wanitanya dalam kondisi kritis. Kabar tersebut didapatkan pengantin ini tepat satu jam sebelum akad dilaksanakan.

Pengantin ini pun langsung menuju ke rumah sakit untuk melihat kondisi sang ayah. Yang bikin terharunya, meskipun dalam kondisi sulit, mempelai wanita tersebut masih sempat minta maaf karena teman-temannya harus datang ke rumah sakit bukan ke acara resepsi pernikahan.

Sebagai gantinya, keluarga menggelar acara makan-makan di lokasi pernikahan dan tidak ada pesta seperti perayaan pernikahan pada umumnya. Akad kemudian baru berlangsung pada 19 Agustus di rumah mempelai wanita.

Sedihnya, sang ayah dikabarkan meninggal dunia tepat satu hari setelah akad pernikahan. Kisah ini dibagikan oleh akun Twitter lailasyaf96 yang merupakan teman mempelai wanita tersebut.

"20/8 akhirnya ayah kau hembuskan nafas terakhir saat kau baru sah jadi seorang istri. 4 hari yang menunjukkan kalau kamu adalah wanita yang kuat. Semoga Allah senantiasa rahmati keluarga kau. Sedekahkan Al-fatihah untuk almarhum Mesbah BinJusoh," tulis akun Laila di akun Twitternya.

 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X