Pamer Foto Jadul, Perubahan Cosplayer Cantik Ini Bikin Tercengang

- Senin, 12 Agustus 2019 | 11:38 WIB
Twitter/@SaLA_cos
Twitter/@SaLA_cos

Tak hanya bagi pecinta anime, istilah cosplayer sudah banyak dikenal masyarakat umum. Cosplayer sendiri dikenal dengan sosok yang memeragakan karakter dalam anime, komik maupun video game.

Di Jepang, kita dapat dengan mudah menemukan cosplayer. Salah satu cosplayer yang cukup terkenal ialah SaLa.

-
Twitter/@SaLA_cos

 

SaLa adalah salah satu cosplayer yang sudah cukup lama berada dalam dunia cosplay, ia juga sering memeragakan berbagai karakter karena memiliki wajah yang catik serta tubuh yang ramping.

Namun siapa sangka, cosplayer cantik ini dahulunya adalah korban bully oleh teman-temannya. SaLa juga adalah anak dari seorang petani yang tinggal di desa Saga.

Baru-baru ini SaLa mengunggah foto jadulnya di akun Twitternya @SaLA_cos. Dalam unggahan itu terlihat foto saat SaLa mengenyam pendidikan di bangku SMA di Saga Prefecture tanpa polesan makeup sedikit pun.

Karena penampilan dan wajahnya, SaLa kerap menerima bully-an dari teman-temannya. Karena kesal selalu di bully, SaLa memutuskan untuk pindah ke Tokyo. Disana ia menjalankan diet ketat dan banyak belajar makeup hingga kini ia berhasil mengubah penampilannya menjadi lebih cantik, hingga membuatnya jadi seorang cosplayer populer.

-
Twitter/@SaLA_cos

 

 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Polres Langkat Musnahkan Barbuk Ganja dan Sabu

Rabu, 17 April 2024 | 11:20 WIB
X