The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Merinding! Paranormal Turun Tangan Bantu Cari 3 Bocah yang Hilang Misterius saat Bermain
Kolase foto Mpuh (Facebook Mpuh Sembiring Gurukinayan) dan warga saat mencari tiga bocah hilang di Kecamatan Salapian, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara (ANTARA)
News

Merinding! Paranormal Turun Tangan Bantu Cari 3 Bocah yang Hilang Misterius saat Bermain

Senin, 26 Oktober 2020 18:02 WIB 26 Oktober 2020, 18:02 WIB

INDOZONE.ID - Lebih dari sepekan peristiwa hilangnya tiga bocah secara misterius di Kecamatan Salapian, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara.

Sejauh ini, belum ada tanda-tanda yang menunjukkan kabar baik. Petugas kepolisian juga sudah berupaya mencari. Namun belum membuahkan hasil.

Tiga bocah yang hilang masing-masing bernama Tri Yoga Herlambang (7), Nizam Auvar Reja (7), dan Alfisa Zahra (7). 

Ketiganya merupakan warga Dusun Pulka, Desa Namanjahe, Kecamatan Salapian, Kabupaten Langkat.

Mereka menghilang sejak Minggu (18/10/2020) siang. Berbagai upaya pencarian sudah dilakukan. Seperti mencari di sekitar lubang galian, dan penyisiran di sejumlah tempat lain. 

Proses pencarian juga melibatkan bantuan anjing pelacak. Namun tetap belum membuahkan hasil.

Sepekan setelah peristiwa ini terjadi, berbagai spekulasi muncul. Mulai dari dugaan diculik hingga mengarah ke persoalan mistik.

Kabar hilangnya ketiga bocah ini menarik perhatian banyak pihak. Termasuk sejumlah paranormal.

Satu di antara yang tertarik membantu upaya pencarian ketiga bocah itu secara gaib adalah Mpuh Sembiring Gurukinayan, lelaki berpenampilan nyentrik yang dikenal sebagai paranormal.

Melalui media sosialnya, Mpuh Sembiring menyampaikan rencana tersebut.

"Besok saya ke lokasi anak hilang. Ya. judul ini benar dan saya akan kesana. Tujuannya bukan untuk pamer atau naekin rating atau nyari nama. kalau saya mau nyari nama...gampang sekali...saya tinggal ke kuburan saja disana banyak nama plus nama bapaknya hehehe," tulisnya, Minggu (25/10/2020).

Mpuh Sembiring mengaku tergerak membantu pencarian ini usai menerima informasi dari temannya

"Inisiatif ini sebenarnya dari salah satu sahabat saya dan harus kita apresiasi dan berikan aplause setinggi tingginya. sosok tersebut adalah bang Korindosembiring Meliala beliau adalah anggota DPRD KARO.dan beliau tersentuh atas kejadian yang terjadi di Langkat sana. singkat cerita...aku dan bang korindo akan menuju ke lokasi dan akan sampai siang hari di lokasi," tulisnya.

Mpuh Sembiring menegaskan bahwa dia hanya berupaya membantu tanpa memberi janji-janji apapun. Dia hanya mengajak masyarakat turut membantu dengan cara membaca Surat Yasin.

"Tapi ingat...kami bukan team SAR kami bukan mencari anak hilang tersebut.kami hanya MENDOAKAN agar segera mendapat kabar terbaik...jadi jangan kalian berfikir setelah aku kesana akan langsung ketemu.atau kalau tidak ketemu kalian bilang pulak Mpuh Sembiring gak sakti gak hebat gak keren...jujur saja ya ..Mpuh Sembiring bukan orang sakti ..bukan pulak orang hebat..tapi Mpuh Sembiring orang keren meskipun udah punya istri wkkkk.ah udahlah masih bercanda pulak...wkkkkk. Oh iya besok kalau kalian nonton jangan lupa bawa surat Yassin ya...kita baca Yassin disana terus siapkan juga HANDPHONE yang kameranya keren.gak mau melewatkan foto bareng orang keren kan???(sok artis kali bah.ahahah)," tulisnya.

Sebelumnya, tiga bocah lelaki hilang saat bermain di Kecamatan Salapian, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara.

Berbagai upaya dilakukan pihak keluarga. Termasuk meminta bantuan paranormal. 

Dilansir dari Antara, Senin (26/10/2020), ibu dari salah seorang bocah yang hilang, yakni Susilawati, juga menempuh cara tersebut.

Paranormal itu mengatakan kepada Susilawati bahwa anaknya hilang akibat diculik oleh mahluk gaib.

Sejauh ini, petugas kepolisian juga masih terus mencari ketiganya.

Simak unggahan Mpuh Sembiring Gurukinayan di bawah ini:

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Nanda Fahriza Batubara
JOIN US
JOIN US