Viral Ustaz Yusuf Mansur Diberitakan Meninggal Dunia Malah Jawab Begini Pada Wartawan

- Selasa, 25 Agustus 2020 | 15:14 WIB
Ustaz Yusuf Mansur diberitakan meninggal dunia. (Instagram/Yusufmansurnew)
Ustaz Yusuf Mansur diberitakan meninggal dunia. (Instagram/Yusufmansurnew)

Ustaz Yusuf Mansur diberitakan meninggal dunia hingga ditanyakan langsung oleh seorang wartawan kepada yang bersangkutan.

Informasi berita yang sudah jelas menyesatkan itu diposting dalam sebuah akun Facebook yang menyebutkan "Yusuf, semoga husnul hotimah," tulis akun itu sambil menautkan link berita dengan judul 'Innalillahi, kabar duka dari ustaz Yusuf, semoga Husnul Hotima'.

Tentu saja Yusuf Mansur yang faktanya masih hidup membantah informasi yang salah itu.

"Hehehe, ya hoax. Kan ini saya jawab," kata Yusuf Mansur menjawab pertanyaan dari seorang yang mengaku dari wartawan TV swasta.

Hasil percakapan melalui japri aplikasi WhatsApp ini kemudian diposting Yusuf Mansur di akun Instagramnya hingga kemudian viral di media sosial.

Baca juga: Ustadz Yusuf Mansur Sakit, Dihujat Orang Seagama, Malah Didoakan Orang Non-Muslim

"Hehehe. Panjang umur. Amin. Semua juga panjang umur....Al Faathihah," kata Yusuf Mansur di akun Instagramnya seperti yang dikutip Indozone.id.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Yusuf Mansur (@yusufmansurnew) on

 

Cuma sakit ringan

Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD merasa cemas setelah ramainya pemberitaan tentang kondisi kesehatan Ustadz Yusuf Mansur yang mendapat perawatan di rumah sakit.

Kecemasan itu membuat Mahfud memberanikan diri untuk langsung menemui sang Ustadz di kediamannya di kawasan Tangerang, Banten.

"Alhamdulillah. Baru bersilaturahmi ke rumah Ustadz Yusuf Mansur di Tangerang. Kemarin saya ikut cemas ketika diberitakan Ustadz Yusuf Mansur masuk ke rumah sakit," kata Mahfud dalam akun Twitternya seperti dikutip Indozone, Minggu (23/8/2020).

Mahfud pun seolah merasa lega setelah mendapat kesempatan bertemu langsung dengan sang Ustadz. Mereka pun penuh suka cita saat bertemu dan mengobrol.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X