Viral Dua Pria Baku Hantam Gegara Ketahuan Selingkuh, Si Cewek Malah Belain Selingkuhannya

- Sabtu, 29 Agustus 2020 | 11:14 WIB
Dua pria baku hantam di tempat makan, diduga gegara ketahuan selingkuh. (TikTok/@rdeviar)
Dua pria baku hantam di tempat makan, diduga gegara ketahuan selingkuh. (TikTok/@rdeviar)

Aksi baku hantam dua orang pria viral di sebuah tempat makan lantaran kasus perselingkuhan. Pria yang merupakan kekasihnya tak terima hingga akhirnya berkelahi dengan selingkuhannya itu,

Kreator TikTok Arisandivii dengan akun @rdeviar menceritakan bagaimana peristiwa itu bermula hingga akhirnya dua orang pria baku hantam di sebuah tempat makan di kawasan Jawa Timur.

Dia menceritakan, rentetan peristiwa baku hantam dua pria tersebut gara-gara ketahuan selingkuh. Jadi seorang pria kesal karena mengetahui kekasihnya berselingkuh. 

Pemilik akun @rdeviar ini mengaku sempat mencoba melerai perkelahian dua pria tersebut. Namun, karena terbawa emosi pria yang merupakan kekasihnya itu menantang pihak pengelola kafe untuk melaporkan saja ke polisi.

"Gak apa-apa mba lapor aja ke polisi. Dengan nada kasar aku bilang, hey gob**k, kalau kamu saya laporkan ke polisi justru kamu yang kena, karena kamu yang mukul duluan. Terus cowok itu nunjuk ke ceweknya, aku kerjo maenmu koyo ngene yo (aku kerja caramu seperti ini ya)," kata @rdeviar dalam video TikToknya.

Dalam part selanjutnya, pemilik akun TikTok @rdeviar menegaskan, jika yang selingkuh adalah wanitanya. Namun yang membuatnya kesal, wanitanya ternyata lebih membela selingkuhannya ketimbang pacarnya sendiri.

"Jadi yang selingkuh itu ceweknya si betinanya, bukan si jantannya. Setelah dilerai sama tukang parkir kafe dibawa ke luar. Habis itu, si cewek, si betinanya ini malah bela selingkuhannya. Itu yang membuat aku kesel jadi pengen banget mukul si betinanya, meskipun aku ya betina juga rek," tuturnya.  

Dia juga menceritakan, pasca insiden baku hantam, pria yang ditengarai sebagai selingkuhannya itu berniat lapor polisi karena tak terima merasa dipukuli. Pasalnya, wajah pria tersebut memang tampak babak belur. 

"Terakhir tak denger-denger, cowok si selingkuhannya mau lapor ke polisi karena tak diterima ditonjok, dan dengan santainya ceweknya itu kaya gak punya rasa malu malah belain selingkuhannya," ucap @rdeviar.

Artikel Menarik Lainnya:

 

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X