Suami Direbut Pelakor yang Tak Lain Sahabat Sendiri: Gak Nyangka Setega Itu!

- Jumat, 4 September 2020 | 21:43 WIB
Pelakor/kiri dan istri sah/kanan (Facebook/Rika Idp)
Pelakor/kiri dan istri sah/kanan (Facebook/Rika Idp)

Bagai disambar petir siang hari. Kata-kata itu yang dirasakan oleh pemilik akun Facebook Rika Idp. Dalam postingannya berjudul 'Dear mantan sahabat', Rika membongkar perselingkuhan yang dilakukan oleh sahabatnya sendiri dengan suaminya.

Rika dan pelakor selama ini kenal dekat, keduanya kerap jalan bareng, hingga baju dan perhiasan mereka selalu sama. Namun ternyata di belakang itu, sang wanita bermain mata dengan suaminya. 

Baca juga: Kisah Sedih Wanita Hamil Dicaci Maki Mertua, Persalinan Malah Dibantu Tetangga

"Dear mantan sahabat. Kita sering jalan bareng, kemana-mana bareng, baju sama-samaan, perhiasan sama-samaan, sampai ke salon pun sama-sama. Masih gak nyangka kamu setega itu bermain di belakang dengan suami ku, ayah dari anak ku. Bagai disambar petir  siang bolong," kata Rika dalam status Facebook yang ditulis pada Kamis (3/9/2020).

Menurutnya, sang sahabat tega merusak rumah tangganya bersama suami. Meski ia tidak menyalahkan seluruhnya pada si pelakor, namun ia berharap suatu saat nanti pelakor juga akan merasakan hal yang sama dengannya.

-
Wanita merebut suami sahabatnya sendiri (Facebook/Rika Idp)

 

Baca juga: Merinding, 4 Cewek Tiktokan di Dalam Kos, Netizen Salfok Penampakan di Belakangnya

"Kamu tega memisahkan ayah dan anaknya, merusak rumah tangga kami, walapun memang saya tidak menyalahkanmu 1000%. Saya berharap jika suatu saat nanti kamu merasakan apa yang saya rasakan, saya masih bisa menyaksikannya, dan tersenyum bahagia," kata Rika.

Rika pun mengaku sakit hati dengan kelakuan suami bersama pelakornya tersebut. Hingga kini ia tidak habis pikir justru orang terdekatnya yang tega melakukan hal itu.

Baca juga: Baru Nikah 3 Minggu, Pernikahan Pasutri Ini Hancur karena Mertua Matre: Semua Hancur Sirna

"Sakit pasti sakit banget, gak nyangka, sama sekali gak kepikiran, ngerjain tugas sekolah anak pun selalu bersama-sama, entah apa yang merasukimu pelakor," tegasnya.

Postingan Rika diposting ulang oleh akun Instagram @mak_inpoh pada Jumat (4/9/2020) dan menuai beragam komentar dari para netizen.

"Sabar ya mba @rikaidp semoga keduanya dapat karma amin amin yarobbal allamin," kata seorang netizen.

"Menjandakan istri sendiri demi janda orang lain," timpal yang lain.
 

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X