Cemburu Buta dan Dikhianati, Bocah 8 Tahun Dibunuh dengan Keji oleh Kekasih Ibu Kandung

- Sabtu, 5 September 2020 | 10:57 WIB
Erlangga Ahmad Dani bocah 8 tahun dibunuh dengan keji oleh kekasih ibunya.
Erlangga Ahmad Dani bocah 8 tahun dibunuh dengan keji oleh kekasih ibunya.

Seorang bocah yang tak berdosa dibunuh dengan sadis oleh kekasih Ibu kandungnya.

Persoalannya tersangka sakit hati dan cemburu buta merasa dikhianati Ibu kandung yang telah menjalin asmara dengan pria lain.

Tidak kurang dari 10 jam, tim gabungan Polres Tulangbawang Barat (Tubaba) dan jajaran Polsek Tuba Tengah, berhasil menangkap tersangka pembunuhan anak di kebun sawit Desa Bujung Dewa Kecamatan Pagar Dewa, Provinsi Lampung.

Kapolres Tubaba AKBP Hadi Saeful Rahma didampingi Kasat Reskrim Iptu Andre membenarkan penangkapan pelaku Kamis (3/9) sekitar pukul 20.00 WIB.

Tim Tekab 308 Polres Tubaba dan jajaran mengamankan Andi (25) Warga Tiyuh Kibang Budi Jaya, Rk5-Rt23 Kecamatan Lambu Kibang.

Andi diduga sebagai pelaku terkait kematian bocah yang belakangan diketahui bernama Erlangga Ahmad Dani (8) warga Tiyuh Bumi Asih, Kecamatan Gunungterang, Tubaba, Lampung.

Kata Hadi Saeful, tersangka telah mengakui perbuatan keji dengan membunuh korban dengan cara menjerat leher korban menggunakan tali tambang lalu diikatkan ke batang sawit.

"Kemudian bahu korban ditekan hingga tali mengencang dan korban kehabisan nafas,” kata Hadi kepada para wartawan.

Sementara itu Hadi menjelaskan kalau motif pembunuhan terjadi karena ia merasa sakit hati dengan ibu korban yang kerap keluar malam dan suka main dengan laki-laki lain.

"Hal ini membuat tersangka cemburu, lalu membunuh korban," kata Hadi.

Sementara itu tersangka berikut barang bukti telah kita amankan dan di bawa ke Polsek Tulangbawang Tengah untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X